Sukses

Pasar Semakin Tumbuh, Carsome Hadirkan Mobil Bekas Bergaransi

Pasar mobil bekas (mobkas) terus menunjukkan peningkatan di tengah pandemi virus Corona Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar mobil bekas (mobkas) terus menunjukkan peningkatan di tengah pandemi virus Corona Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia. Bahkan, berdasarkan data, terjadi peningkatan 64 persen terhadap minat masyarakat dalam membeli mobkas.

Menanggapi kondisi tersebut, Carsome, salah satu platform jual beli mobkas, meluncurkan jenis layanan baru yang memungkinkan konsumen membeli kendaraan bekas bergaransi melalui Experience Center pertama di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda no.1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Carsome Pondok Indah Experience Center jadi solusi bagi konsumen untuk membeli mobil bekas yang berkualitas serta bergaransi secara aman dan mudah.

" Kami menawarkan cara baru membeli mobil melalui Carsome Experience Center pertama kami di Indonesia," ujar Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia, dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (9/4/2021).

Lewat layanan terbarunya, Carsome memastikan bahwa semua mobil yang ditawarkan sudah melewati 175 titik inspeksi. "Kami hanya memilih mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan besar, tidak ada kerusakan rangka, tidak bekas banjir, serta kilometernya tergolong rendah untuk ditawarkan kepada konsumen, ini yang kami sebut sebagai Carsome Certified," tambah Delly.

Di Carsome Experience Center, pembeli dapat melihat kondisi mobil bekas secara langsung juga akan diinformasikan seluruh hasil inspeksi dan kerusakan minimal yang ada kepada konsumen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garansi

Sementara itu, konsumen yang mencari mobil lewat website juga tetap bisa melihat hasil inspeksi dan foto-foto 360 derajat dari kondisi interior dan eksterior mobil. Seluruh harga yang ditawarkan Carsome merupakan harga final tanpa ada biaya tersembunyi lainnya dengan menawarkan berbagai jenis merek dan model mobil.

Carsome menawarkan jaminan berupa garansi mobil satu tahun (mesin, transmisi dan AC), lulus standar Carsome Certified; serta jaminan uang kembali dalam 5 hari.

Selain menyediakan layanan jual mobil on-site, Carsome Experience Center juga menyediakan layanan tukar tambah mobil atau trade-in.

3 dari 3 halaman

Infografis Vaksinasi Covid-19 Lansia di Indonesia Masih Rendah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.