Sukses

Kijang Innova Limited Edition Jadi Kado Spesial HUT ke-50 Toyota Indonesia

Toyota Indonesia akan menggelar perayaan hari ulang tahun ke-50 dan Kijang Innova limited edition bakal menjadi kado spesial

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Indonesia akan menggelar perayaan hari ulang tahun ke-50. Acara bertajuk Toyota Indonesia 50th Anniversary – Mobility Happiness for All itu akan disiarkan melalui channel Youtube Toyota Indonesia dan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) pada Jumat (9 April 2021) pukul 10.30 WIB.

Dari sekian banyak kejutan yang disiapkan, ada hadiah spesial yang bakal dihadirkan Toyota Indonesia. Adapun hadiah yang disiapkan berupa mobil baru yang berstatus edisi terbatas.

"Salah satu yang akan kami luncurkan besok adalah Kijang Innova limited edition," terang Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy dalam acara ngobrol santai bersama media secara virtual, Kamis (8/4/2021).

"Detailnya bisa diketahui besok (saat peluncuran), tapi bisa saya katakan bahwa ada perubahan di bagian eksterior, interior, dan juga fitur. Berarti ada tiga item yang kami harapkan ini bisa menjadi suatu hal yang menarik di luar memang ini suatu model limited edition khusus 50 tahun," tambah Anton.

Disebutkan, Toyota Kijang Innova limited edition ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barang Limited Diminati

Dengan jumlah yang terbatas, tentu saja ini bakal jadi rebutan mengingat memiliki barang-barang limited edition sedang menjadi tren.

"Saya rasa ini suatu hal yang menarik. Tren belakangan ini entah kenapa barang-barang yang limited sangat disukai masyarakat. Sebelumnya kami punya Innova limited TRD, lalu GR Yaris limited. Ternyata mobil pun menjadi satu tren juga menjadi salah satu investasi," kata Anton.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.