Kijang Innova Limited Edition Jadi Kado Spesial HUT ke-50 Toyota Indonesia

Oleh Septian Pamungkas pada 08 Apr 2021, 16:01 WIB
Diperbarui 09 Apr 2021, 12:51 WIB
20151117-Mengintip Proses Perakitan All New Kijang Innova di Pabrik Toyota TMMIN-Karawang
Perbesar
Foto yang diambil pada 16 November 2015 memperlihatkan pekerja tengah menyelesaikan produksi All News Kijang Innova di Pabrik TMMIN Karawang. Mobil baru tersebut akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV dalam negeri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Indonesia akan menggelar perayaan hari ulang tahun ke-50. Acara bertajuk Toyota Indonesia 50th Anniversary – Mobility Happiness for All itu akan disiarkan melalui channel Youtube Toyota Indonesia dan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) pada Jumat (9 April 2021) pukul 10.30 WIB.

Dari sekian banyak kejutan yang disiapkan, ada hadiah spesial yang bakal dihadirkan Toyota Indonesia. Adapun hadiah yang disiapkan berupa mobil baru yang berstatus edisi terbatas.

"Salah satu yang akan kami luncurkan besok adalah Kijang Innova limited edition," terang Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy dalam acara ngobrol santai bersama media secara virtual, Kamis (8/4/2021).

"Detailnya bisa diketahui besok (saat peluncuran), tapi bisa saya katakan bahwa ada perubahan di bagian eksterior, interior, dan juga fitur. Berarti ada tiga item yang kami harapkan ini bisa menjadi suatu hal yang menarik di luar memang ini suatu model limited edition khusus 50 tahun," tambah Anton.

Disebutkan, Toyota Kijang Innova limited edition ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit.

 

2 dari 4 halaman

Barang Limited Diminati

Dengan jumlah yang terbatas, tentu saja ini bakal jadi rebutan mengingat memiliki barang-barang limited edition sedang menjadi tren.

"Saya rasa ini suatu hal yang menarik. Tren belakangan ini entah kenapa barang-barang yang limited sangat disukai masyarakat. Sebelumnya kami punya Innova limited TRD, lalu GR Yaris limited. Ternyata mobil pun menjadi satu tren juga menjadi salah satu investasi," kata Anton.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓