Sukses

Kurang dari 1 Jam, Pikap Listrik GMC Hummer First Edition Ludes Terjual

Mobil pick up listrik besutan GMC, yakni Hummer EV, sukses laku terjual dalam waktu singkat. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 miliar untuk pasar global.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah GMC Hummer EV menampakkan diri beberapa waktu lalu, langsung menuai apresiasi yang tinggi dari konsumen. Hal ini ditandai oleh ludesnya stok pertama yang dimiliki oleh pabrikan otomotif asal Amerika Serikat ini.

Meski mobil pick up listrik ini dibanderol dengan harga selangit, namun tidak menghalangi hasrat konsumen untuk memboyongnya ke dalam garasi. Jika ditelusuri, harga yang dibanderol untuk GMC Hummer EV ini adalah USD 105.595 atau setara dengan Rp 1,5 miliar dengan paket standar.

Hebatnya, pasca peluncuran yang dilakukan pada Oktober 2020 model terbaru ini ludes dalam waktu tidak lebih dari satu jam. Di balik itu, GMC tidak memberikan informasi mengenai berapa banyak yang sudah masuk dalam jalur produksi pertama ini.

Tidak semua konsumen bisa mendapatkan reservasi untuk model pertama GMC Hummer EV. Namun, hal tersebut tidak dijelaskan secara terperinci oleh pabrikan perihal alasan tersebut.

Namun, konsumen yang sudah melakukan reservasi dan tidak mendapatkan GMC Hummer EV First Edition ini, akan dialihkan ke trim lainnya yang lebih rendah atau lebih tinggi.

 

 

Sinak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GMC Hummer EV Dibekali Spesifikasi Buas

Sebagai informasi, GMC Hummer EV First Edition hadir dengan baterai bertenaga yang mampu menghasilkan tenaga buas. Menurut data yang dirilis, model ini mampu menghasilkan power sebesar 830 dk dan torsi maksimum 11.500 lb-ft.

Selain dibekali dengam tenaga yang buas, hal lain yang juga membuat konsumeb kepincut adalah tampilan serta desain baru pick up listrik ini. Berdasarkan styling yang dihadirkan, nuansa modern dan agresif tetap menjadi poin utama dalam esensi GMC Hummer EV ini.

3 dari 3 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.