Sukses

Mabuk Alkohol, Pengemudi dan Rekannya Tertidur di Lampu Merah

Mengendarai kendaraan dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol sangat lah berbahaya. Tidak hanya membahayakan diri sendiri tapi juga orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Mengendarai kendaraan dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol sangat lah berbahaya. Tidak hanya membahayakan diri sendiri tapi juga orang lain.

Pasalnya pengaruh alkohol bisa membuat pengemudi tidak fokus, atau parahnya bisa menyebabkan gangguan lalu lintas seperti yang terjadi hingga menjadi viral di media sosial belum lama ini.

Dilansir dari World of Buzz, sebuah video di Twitter yang viral menunjukkan sebuah mobil yang sedang berhenti di lampu lalu lintas. Mobil itu menyebabkan kemacetan lalu lintas di jalan tersebut.

Pada video yang dibagikan oleh akun @jnmalaysia, rupanya biang keroknya adalah dua orang yang tertidur di dalam mobil. Menurut sumber, dua laki-laki tersebut diduga tengah mabuk dan tidur nyenyak.

Salah satu laki-laki tersebut bertelanjang dada. Sedangkan satu lainnya terlihat menggunakan jersey Liverpool. Dia tertidur dengan kaki menjulur keluar melalui jendela mobil.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Macet

Kelakuan mereka menyebabkan gangguan lalu lintas parah. Banyak kendaraan yang membunyikan klakson sehingga situasi ramai.

Tapi hal itu tak mengganggu tidur nyenyak keduanya. Tak diketahui secara persis di mana peristiwa itu terjadi.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.