Sukses

ExxonMobil Perbarui Kualitas Pelumas Mobil SuperTM

ExxonMobil menggempur pasar pelumas mesin mobil Tanah Air dengan merilis lini produk Mobil SuperTM yang telah diperbarui.

Liputan6.com, Jakarta - ExxonMobil menggempur pasar pelumas mesin mobil Tanah Air dengan merilis lini produk Mobil SuperTM yang telah diperbarui. Disebutkan, pelumas mesin ini mampu memberikan perlindungan pada mesin karena telah diformulasikan dengan bahan-bahan aktif.

"Kami telah meningkatkan lini ini ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC GF-6 dan API SP guna memberikan perlindungan yang terbukti dengan biaya yang terjangkau," terang Christopher Lim, Consumer Brand Director South Asia Pacific, Senin (5/4/2021).

Adapun produk terbaru yang diluncurkan di antaranya Mobil Super All-in-One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection.

Untuk diketahui, Mobil Super All-in-One Protection merupakan oli mesin full sintetik yang diformulasikan dengan molekul Anti-WearTM. Oli mesin ini mampu melindungi dan meningkatkan penghematan bahan bakar ketika mesin mobil dalam suhu tinggi.

Sementara Mobil Super Friction Fighter merupakan oli mesin dengan teknologi sintetik yang memiliki formula molekul FrictionFighterTM untuk menciptakan lapisan pelindung padat yang dapat melindungi bagian-bagian mesin saat saling bersentuhan, sehingga melindunginya dari potensi berkurangnya masa pakai mesin.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelumas Lain

Sedangkan Mobil Super Everyday Protection merupakan oli mesin mineral premium yang diformulasikan dengan molekul ExtEngineTM – bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin.

"Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan," ujar Mobilâ„¢ Consumer Brand General Manager Rommy Averdy.

Produk pelumas mesin Mobil SuperTM ini telah tersedia diberbagai bengkel perawatan mobil. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa dibeli melalui e-commerce.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.