Sukses

Viral, Ojol Jemput Penumpang Pakai Harley-Davidson

Beberapa hari belakangan viral pengemudi ojek online (ojol) yang mengendarai Harley-Davidson. Jelas, siapapun pelanggan yang dapat ojol ini bakal melongo

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari belakangan viral pengemudi ojek online (ojol) yang mengendarai Harley-Davidson. Jelas, siapapun pelanggan yang dapat ojol ini bakal melongo, seperti akun TikTok @amritsaraje.

Dalam salah satu video yang ia unggah, @amritsaraje membagikan momen saat dirinya mendapatkan ojol moge Harley-Davidson. Awalnya ia kaget dan mengira jika hal ini merupakan prank.

"Jadi ceritanya aku pesan grab bike, kalian lihat dong yang dateng, pakai Harley-Davidson," kata @amritsaraje

"Ini gak kena prank?" tanyanya kepada ojol.

"Enggak," jawab pengemudi ojol tegas.

Menariknya lagi, tarif ojol ini tak mengalami kenaikan alias sama seperti ojol bukan moge. Alhasil hal ini membuat pemilik akun TikTok tadi semakin kaget dan bingung. Ia tak menyangka jika bisa mendapatkan ojol moge.

"Harganya lebih mahal?" tanya @amritsaraje.

"Sama aja kok," jawab ojol.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Setelah dibikin terpana, ia pun kemudian langsung menaiki ojol moge tersebut. Di sepanjang perjalanan pun pemilik akun tadi merasa paling keren.

Saking senangnya, @amritsaraje sampai meminta foto kepada pengemudi ojol. Hal ini dilakukan sebagai kenang-kenangan atas momen spesial yang telah dialami.

Postingan ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka mengira jika pengemudi ojol ini orang kaya yang lagi gabut.

"inimah bukan nyari duit, lagi gabut aja," komentar @secrepeople

"Tangan abang grab gk pegel apa pegangan nya gitu," jelas Hendratjoa

"org kaya gabut," tulis mochamad abdul muzib

"percayalah, ojol itu adalah orang kaya yang gabut..." komentar Stay SWAGy.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.