Sukses

Rayakan Hari Jadi ke-100, Suzuki Rilis 100 Unit Swift Sport Edisi Khusus

Suzuki rayakan 100th Anniversary dengan meluncurkan Suzuki Swift Sport dengan balutan yang lebih kental aura sportynya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam perayaan 100 tahun Suzuki di dunia otomotif, pabrikan asal Jepang ini merilis Suzuki Swift Sport dalam edisi terbatas untuk pasar Australia. Tidak banyak yang mereka siapkan untuk negeri Kangguru tersebut. Tercatat, hanya ada 100 model yang siap dipinang oleh konsumen Australia.

Suzuki Swift 100th Anniversary ini mengadopsi model Suzuki Swift GL Navigator. Namun, lantaran ada embel-embel 100th Anniversary, Suzuki sudah menyiapkan beberapa perbedaan antara edisi terbatas ini dengan varian yang biasanya.

Dominasi permainan kosmetik yang ditampilkan pada bagian eksterior, memberikan kesan yang lebih mewah dan sporty. Salah satu pemanis pada edisi terbatas ini adalah pengadopsian dua warna yang dikalibrasikan untuk warna bodi dan atap. Adapun pilihan warna yang bisa dipilih konsumen adalah Burning Red atau Speed Blue yang dikombinasikan dengan super black.

Selain itu, aksen lain yang juga ditampilkan pada Swift Sport edisi terbatas ini antara lain adalah stiker karbon di bagian bumper depan, atap yang berwarna hitam, rear up spoiler berkelir hitam, stiker striping samping hitam dan badge unik di pintu belakang.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior Masih Sama dengan Varian Lainnya

Meski di bagian luar model ini tampil berbeda dengan gaya sporty yang begitu kental, untuk interiornya tidak ada yang berubah.

Sebagai bawaan pada model standar varian GL Navigator, model ini juga sudah dibekali dengan layar sentuh infotainmen seluas 7 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, Navigasi Satelit, speedometer digital, serta empat speaker.

Model terbatas ini akan ditawarkan secara menyeluruh di Australia. Suzuki Swift 100th Anniversary ini hanya dibekali satu sistem transmisi saja, yakni automatic untuk semua pelanggannya. Mengenai harga yang ditawarkan, Suzuki melepasnya dengan harga USD 24.990 atau setara dengan Rp 364 jutaan.

Pelanggan yang sudah tidak sabar untuk meminang hatchback sport ini sudah bisa melakukan pemesanan per 1 April 2021.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Kasus Ledakan Bom di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.