Sukses

10 Model Terbaru Kymco Siap Mengaspal Sepanjang 2021

Kymco sudah menyiapkan 10 model yang akan diluncurkan sepanjang tahun ini. Intip model apa saja yang akan diluncurkan oleh pabrikan asal Taiwan ini.

Liputan6.com, Jakarta -n Pasca ditempa pandemi, pabrikan sepeda motor Kymco, langsung tancap gas untuk meluncurkan model terbarunya sepanjang tahun 2021. Tidak tanggung-tanggung, sudah ada 10 motor yang mereka persiapkan untuk mengekspansi pasar otomotif.

Melansir young-machine, 10 model yang sudah dipersiapkan ini terdiri dari beberapa varian, baik itu skutik kecil, skutik maxi, sampai motor listrik akan diluncurkan oleh Kymco untuk pasar Jepang.

Adapun beberapa model yang akan diluncurkan tersebut, di antaranya sudah pernah ditampilkan oleh Kymco lewat ajang pameran otomotig EICMA pada tahun 2020. Sementara model lainnya, merupakan model yang sudah pernah diluncurkan dan bersifat penyegaran di beberapa tampilan serta fitur yang dibenamkan.

Jika diklasifikasi berdasarkan kapasitas mesin di bawah 250cc, model yang akan diluncurkan antara lain adalah Kymco KRV, Kymco Racing S, Kymco Tarserie S, Kymco Downtown 125i ABS, serta Kymco GP125i.

Sementara untuk model skutik maxi yang akan diluncurkan, pabrikan ini sudah menyiapkan beberapa model andalannya, antara lain adalah Kymco G Dink 250i, Kymco AK550, Kymco DT X30, dan Kymco CV3.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Model Skuter Listrik

Bicara segmentasi skuter listrik yang sudah dipersiapkan, mereka akan meluncurkan Kymco F9, di mana model ini adalah motor dengan sumber daya tenaga listrik 100 persen. Menurut spesifikasinya, model ini setara dengan motor bermesin konvensional yang mengadopsi mesin 150cc.

Sedangkan spesifikasinya, untuk tenaga yang dihasilkan dari motor listrik menurut klaim mereka motor ini menghasilkan 12,7 dk. Adapun untuk melakukan pengecesan baterainya, motor ini hanya membutuhkan waktu selama 2 jam dalam pengisian dari 0 sampai 100 persen dengan catatan pengisian tersebut dilakukan di stasiun pengisian dengan teknologi fast charging.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Tali Strap di Masker, Apa Risikonya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.