Sukses

Top 3: Fasilitas Uji Emisi Motor Yamaha dan Makna Logo Baru Wuling Motors

Program wajib uji emisi untuk sepeda motor sedang disosialisasikan oleh Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Yamaha ikut mendukung program tersebut dengan menyediakan fasilitas uji emisi.

Liputan6.com, Jakarta - Program wajib uji emisi untuk sepeda motor sedang disosialisasikan oleh Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Yamaha ikut mendukung program tersebut dengan menyediakan fasilitas uji emisi.

Lokasi fasilitas uji emisi dalam artikel " Dukung Program Pemerintah, Yamaha Sediakan Fasilitas Uji Emisi Motor" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Triumph Pamer Prototipe Motor Listrik, Namanya Project TE-1" dan "Mengulik Makna Logo Baru Wuling Motors". Berikut rangkumannya.

1. Dukung Program Pemerintah, Yamaha Sediakan Fasilitas Uji Emisi Motor

Program wajib uji emisi untuk motor kini tengah disosialisasikan Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Dalam mendukung program pemerintah tersebut, Yamaha turus serta sebagai pelaksana untuk menyukseskan program uji emisi gas buang kendaraan bermotor, yang dilaksanakan di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, (22/3/2021).

Dijelaskan Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Yamaha khususnya untuk area Jakarta siap mendukung program Pemerintah, dan salah satunya ikut serta dalam program uji emisi gas buang.

Baca selengkapnya di sini.

Saksika Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Triumph Pamer Prototipe Motor Listrik, Namanya Project TE-1

Triumph Motorcycles akhirnya mengungkap prototipe motor listrik yang dinamakan Project TE-1. Prototipe motor listrik ini merupakan hasil kerjasama antara Triumph Motorcycles dengan Williams Advanced Engineering.

Proyek ini sebetulnya sudah dimulai pada Februari 2019. Perusahaan mulai melakukan polling kepada pelanggannya tentang minat mereka pada kuda besi ramah lingkungan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mengulik Makna Logo Baru Wuling Motors

Momen peluncuran Wuling Almaz RS juga dimanfaatkan Wuling Motors untuk memperkenalkan logo baru. Disebutkan, logo baru ini merepresentasikan kehadiran Wuling yang semakin dekat dengan konsumen Indonesia serta menguatkan posisinya sebagai brand global yang terus berinovasi.

Ada dua tampilan logo berwarna merah dan silver, menggantikan identitas brand yang sebelumnya telah digunakan sejak awal masuk ke pasar Indonesia. Wuling Almaz RS merupakan produk pertama yang mengaplikasikan logo ini.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis jantung kemkes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.