Sukses

Mazda CX-3 1,5 Liter Resmi Meluncur, Harga Rp 339,9 Juta

PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia meluncurkan varian baru Mazda CX-3, yaitu New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia meluncurkan varian baru Mazda CX-3, yaitu New Mazda CX-3 Sport 1.5 L.

Crossover SUV yang diimpor utuh dari Jepang ini juga mendapatkan opsi jantung pacu baru, sehingga harganya menjadi lebih terjangkau.

“Pasar SUV di Indonesia semakin ramai, terutama untuk pasar mid-size SUV bermesin 1.500 cc. Dengan keunggulan teknologi Skyactive yang kami miliki, kami optimis Mazda dapat bersaing di segmen yang sangat menjanjikan ini, sehingga kami membawa New Mazda CX-3 Sport 1.5 L terbaru dengan mesin Skyactive-G 1.500cc,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

New Mazda CX-3 Sport 1.5 L dilengkapi mesin Skyactive-G 1.5 L berkapasitas 1.500cc. Mesin 4-silinder segaris yang dimilikinya berkapasitas 1.496 cc sanggup menghasilkan tenaga 111 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 144 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis Skyactive-DRIVE 6-speed. 

“Meskipun menggunakan mesin dengan kapasitas lebih kecil dari sebelumnya, namun New Mazda CX-3 Sport 1.5L ini akan tetap menyuguhkan kesenangan berkendara yang Sporty dan dinamis khas Mazda” tambah Ricky.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Baru

New Mazda CX-3 Sport 1.5L ini mendapatkan pilihan warna Polymetal Grey. Pada pelek 18 inci yang digunakan juga akan hadir dengan warna Gunmetal yang unik. Penggunaan font baru pada badge dan juga model kunci terbaru yang dikenal dengan 7-G key fob, juga diterapkan pada New Mazda CX-3 Sport 1.5 L

Di bagian interior, New Mazda CX-3 tipe Sport 1.5L mendapatkan paduan bahan kulit sintetis dan fabric yang membuatnya tampil lebih Sporty. Selain itu, pada New Mazda CX-3 Sport 1.5L ini juga mendapatkan teknologi kursi 7-G Mazda terbaru, dimana strukturnya mampu menopang tubuh pengemudi dan penumpang dengan lebih baik untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.

Selain itu, untuk sistem koneksi pada fitur infotainment, kini juga telah mendapatkan kemampuan koneksi nirkabel dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Fitur Head-Up Display ditambah adanya fitur Blind Spot Monitoring menjadi salah satu fitur yang cukup menggoda. Fitur Parking Sensor yang memudahkan pengendara pada saat akan parkir. Selain itu, untuk menambah jaminan keselamatan aktif pada saat terjadinya kecelakaan, New Mazda CX-3 Sport 1.5 L telah dilengkapi dengan Side Airbag dan Curtain Airbag, melengkapi fitur Airbag Driver dan Penumpang yang telah ada.  

Mazda CX-3 Sport 1.5L ditawarkan dalam pilihan warna Polymetal Grey Metallic, Snowflake White Pearl, Jet Black Mica, Machine Grey Metallic, dan Soul Red Crystal Metallic. Dengan harga Rp 339,9 juta berstatus on the road Jakarta. Namun untuk warna Polymetal Grey (Sport model saja), Soul Red Crystall, dan Machine Grey konsumen harus menambah Rp 4 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.