Sukses

Berteknologi MotoGP, Suzuki GSX 250 SF Meluncur di Bangkok International Motor Show 2021

Suzuki akhirnya meluncurkan generasi terbaru dari GSX 250 SF dalam gelaran Bangkok International Motor Show 2021

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan Suzuki resmi menghadirkan Suzuki GSX 250 SF untuk pasar otomotif dunia. Sebagai pasar pertama, Thailand dipilih untuk menjadi tuan rumah peluncuran model terbaru ini.

Mengambil momen Bangkok International Motor Show (BIMS) 2021, motor yang mengusung kubikasi mesin satu silinder berkapasitas 250cc, tampil dengan balutan sporty khas Suzuki ECStar.

Suzuki GSX 250 SF ini hadir dengan konsep 'lifestyle sport bike' yang menerjemahkan aura sporty untuk penggunaan harian. Hal ini didukung dengan beberapa fitur dengan performa mesin yang terjamin dan DNA langsung dari superbiker Suzuki.

Model terbaru ini juga mencangkok teknologi dari motor balap MotoGP. Menurut informasi yang beredar, salah satu yang diadopsikan adalah Suzuki Oil Cooling System, di mana melalui fitur tersebut perputaran oli akan menjadi lebih maksimal dalam mendinginkan mesin.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Baru Intelligent Starter Push

Melihat desain yang ditampilkan, motor ini hadir dengan desain sporty. Hal tersebut tercermin melalui lampu depan yang sudah dibekali dengan sistem penerangan LED untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara pada malam hari.

Tidak hanya pada bagian depan, untuk penerangan di bagian belakang juga sudah dibekali dengan lampu LED.

Fitur lain yang kini disematkan adalah System Intelligent Push Start yang memudahkan penggunanya dalam menyalakan mesin. Berbekal teknologi tersebut, konsumen tidak lagi perlu menekan tombol starter terlalu lama karena sistem yang kini dibenamkan lebih responsif dan dapat dengan cepat menghidupkan mesin.

Di Thailand sendiri, Suzuki membanderol harga untuk All New Gixxer SF 250 seharga 128.800 baht atau setara dengan Rp59,9 jutaan. Motor ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Biru dan Hitam.

3 dari 3 halaman

Infografis Sertifikat Vaksin Covid-19 Jadi Syarat Bepergian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.