Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Konsep Motor Listrik Canggih dan Honda Perpanjang Masa Garansi

Informasi terkait sebuah konsep motor listrik canggih yang bisa mengisi baterai secara wireless serta mampu membersihkan udara melalui sistem air purifier menarik perhatian pambaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait sebuah konsep motor listrik canggih yang bisa mengisi baterai secara wireless serta mampu membersihkan udara melalui sistem air purifier menarik perhatian pambaca Liputan6.com.

Tidak hanya itu, informasi terkait Honda NSX yang tak lagi dijual di Jepang, serta dealer Honda di Italia yang memberikan penawaran perpanjang garansi juga turut menjadi sorotan.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Motor Listrik Konsep Ini Bisa Wireless Charging dan Bersihkan Udara Lewat Air Purifier

Bicara motor konsep memang pada dasarnya banyak fitur yang akan disematkan pada kendaraan tersebut. Tidak hanya dari bentuk yang begitu futuristik, tetapi juga keunggulan lainnya seperti fitur modern juga akan disematkan pada motor konsep ini.

Seperti yang dilaporkan oleh visordown, mengenai konsep motor listrik garapan Aether yang didesain oleh Lin Yu Cheng. Menurut laporan tersebut, sepeda motor listrik ini akan mengadopsi teknologi terkini lantaran bisa membersihkan udara melalui sistem air purifier yang dibenamkan serta mengusung teknologi wireless charging.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Honda Setop Jual Sportcar NSX untuk Pasar Jepang

Pasar sportcar yang mengalami penurunan melanda pabrikan otomotif Honda. Kabar terbarunya, sedan sport NSX yang dibangun di pabrik Honda Jepang, tidak lagi dijual untuk pasar tersebut.

Ada beberapa alasan yang menjadi penyebab hal tersebut harus dilakukan. Namun, untuk beberapa wilayah di luar Jepang, mobil ini tetap di jual dan basis produksi tetap dilakukan di Jepang.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Garansi Motor Honda Kini Bisa Diperpanjang 6 Tahun

Garansi menjadi salah satu hal yang sering menjadi bahan pertimbangan konsumen sebelum membeli kendaraan. Biasanya pabrikan otomotif tidak menawarkan garansi tambahan, atau hanya memanfaatkan garansi yang diberikan satu paket dengan kendaraan.

Tapi Honda Motor di Italia, menawarkan paket garansi untuk konsumen yang ingin memperpanjang garansi terhadap kendaraan kesayangannya. Tentunya, dengan konsumen yang ingin memperpanjang masa garansi mereka akan memberikan sebuah ketenangan jika terjadi sesuatu pada motor mereka.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.