Sukses

Relatif Terjangkau, Biaya Servis DFSK Glory i-Auto Rp 200 Ribuan per Bulan

DFSK Glory i-Auto menawarkan total maintenance cost selama lima tahun atau 60 bulan senilai Rp12,5 jutaan dan kendaraan akan tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala dilakukan secara rutin

Liputan6.com, Jakarta - DFSK menjadi salah satu pabrikan mobil asal Cina yang cukup sering menghadirkan kendaraan dengan teknologi canggih. Salah satunya, adalah Glory i-Auto yang resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Meskipun berteknologi canggih, biaya servis atau biaya perawatan Glory i-Auto relatif terjangkau. DFSK Glory i-Auto menawarkan total maintenance cost selama lima tahun atau 60 bulan senilai Rp12,5 jutaan dan kendaraan akan tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala dilakukan secara rutin.

Apabila dirinci lebih jauh, konsumen DFSK Glory i-AUTO cukup mengeluarkan biaya perawatan sebesar Rp200 ribuan per bulannya. Bagi DFSK, layanan purna jual yang berkualitas namun terjangkau merupakan salah satu pilar penting dalam melayani mobilitas masyarakat di Indonesia. 

"DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (22/3/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

90 Diler

Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost yang bersahabat ini untuk DFSK Glory i-AUTO di 90 diler dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seluruh jaringan resmi yang dimiliki oleh DFSK sudah didukung dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi.

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung komponen bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-AUTO.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang diler.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.