Sukses

Top 3: 43 Orang Mabuk Masuk Penjara dan Skutik Kargo Honda Gyro E

Mengendarai sepeda motor atau mobil membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Oleh karena itu, berbagai negara melarang berkendara dalam keadaan mabuk.

Liputan6.com, Jakarta - Mengendarai sepeda motor atau mobil membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Oleh karena itu, berbagai negara melarang berkendara dalam keadaan mabuk.

Kejadian langka puluhan orang mabuk dalam artikel "Mabuk Saat Berkendara, 43 Orang Dijebloskan ke Penjara" rupanya mengundang rasa penasaran pembaca setia Liputan6.com sehingga menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Canggih, Filter Udara Kabin Baru Honda Bisa Bunuh Virus Corona COVID-19" dan "Honda Luncurkan Skutik Kargo Gyro E dengan Tenaga Listrik". Baca selengkapnya di sini.

1. Mabuk Saat Berkendara, 43 Orang Dijebloskan ke Penjara

Kabar mengejutkan datang dari India. Polisi lalu lintas Cyberabad menangkap dan menjebloskan 43 orang ke penjara lantaran mengemudi dalam keadaan mabuk.

Melansir Cartoq, menurut sebuah laporan mereka tidak hanya di penjara, tetapi juga dijatuhi denda.

Baca selengkapnya di sini.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Canggih, Filter Udara Kabin Baru Honda Bisa Bunuh Virus Corona COVID-19

Virus corona atau yang lebih dikenal dengan sebutan COVID-19, memang sudah menjadi musuh bersama. Pabrikan otomotif pun berlomba-lomba untuk menghadirkan penangkal virus tersebut agar pemiliknya tetap sehat.

Sebelum Honda mulai mengembangkan filter udara kabin yang bisa membunuh virus corona, pabrikan Jaguar Land Rover, sudah lebih dulu mengembangkan teknologi yang bisa menghentikan penyebaran virus ini. Mereka menyebutnya dengan teknologi Nanoe X Panasonic yang bisa melakukan pemurnian udara kabin sehingga dapat membunuh virus corona.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Honda Luncurkan Skutik Kargo Gyro E dengan Tenaga Listrik

Perkembangan motor listrik yang terus melanda dunia otomotif tidak hanya menampilkan mobil baru. Namun, pabrikan motor asal Jepang, Honda, juga melakukan terobosan dengan meluncurkan skutik kargo atau motor pembawa muatan barang terbaru yang ditopang penggerak listrik.

Sejatinya, Honda Gyro Kargo ini bukan barang baru di dunia otomotif. Melainkan, sudah mulai diluncurkan sejak 1982 silam dan terus dipertahankan untuk memenui kebutuhan niaga konsumennya. Adapun model Honda Gyro yang sudah diluncurkan adalah Gyro Up, Gyro X, dan Gyro Canopy.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.