Sukses

5 Modifikasi Avanza - Xenia yang Sedap Dipandang

Pemilik mobil Avanza dan Xenia berikut ini berhasil membuat tampilan mobil mereka menjadi lebih sedap dipandang. Simak modifikasinya berikut ini

Liputan6.com, Jakarta - Sering kali pemilik mobil melakukan perubahan pada beberapa sektor untuk memberikan nuansa yang berbeda. Perubahan yang dilakukan tidak selalu mengenai modifikasi secara besar-besaran, tetapi sentuhan minimalis juga mampu membuat mobil menjadi lebih sedap dipandang seperti Avanza dan Xenia ini.

Mayoritas memang pemilik mobil ini melakukan modifikasi dari sisi penggantian cat, penggantian pelek, serta menurunkan suspensi agar lebih pendek lagi. Namun, selain itu ada juga yang memodifikasi mobil sejuta umat ini dengan menyeluruh.

Dari 5 modifikasi yang akan kami berikan berikut ini, setidaknya bisa menjadi insipirasi Anda dalam merubah tampilan mobil kesayangan Anda. Dengan penggunaan pelek racing serta beberapa pengerjaan lainnya, mampu memberikan nuansa yang berbeda untuk mobil ini.

Satu dari 5 modifikasi berikut ini, juga tampil maksimal lantaran penggantian cat mobil menggunakan warna lembayung yang membuatnya menjadi naik kasta. Tidak hanya itu, modifikasi dari sektor kaki-kaki juga mampu memberikan nuansa elegan pada mobil yang sering dipakai untuk taksi online ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Modifikasi Avanza Xenia Minimalis

3 dari 7 halaman

2. Modifikasi Avanza Xenia Minimalis

4 dari 7 halaman

3. Modifikasi Avanza Xenia Minimalis

5 dari 7 halaman

4. Modifikasi Avanza Xenia Bikin Pangling

6 dari 7 halaman

5. Modifikasi Avanza Xenia Minimalis

7 dari 7 halaman

Infografis Imbauan Penyembelihan Hewan Kurban Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.