Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Produksi Mobil Honda Terganggu dan Volvo Lawas Harga Selangit

Informasi mengenai Honda Motor Co yang menghentikan sementara produksi mobil di di Amerika Serikat (AS) dan Kanada selama sepekan menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Honda Motor Co yang menghentikan sementara produksi mobil di Amerika Serikat (AS) dan Kanada selama sepekan menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait Subaru yang kembali hadir di Indonesia, serta Volvo klasik yang dijual dengan harga selangit juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Pandemi Corona Belum Berakhir, Honda Setop Sementara Produksi Mobil

Honda Motor Co mengatakan mengalami masalah rantai pasokan, Selasa (17/3/2021) hingga memaksa menghentikan produksi di sebagian besar pabrik mobil di Amerika Serikat (AS) dan Kanada selama sepekan.

Melansir Reuters, penghentian ini juga dampak dari Covid-19 yang menyebabkan kendala di berbagai pelabuhan, kekurangan microchip, dan cuaca musim dingin yang parah selama beberapa pekan terakhir.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Subaru Siap Terlahir Kembali di Indonesia

Brand Subaru pernah hinggap di Indonesia, namun masalah besar menghadang dan brand asal Jepang tersebut hilang dari peredaran.

Sekarang brand tersebut masuk kembali ke Indonesia. Subaru hidup lagi di bawah bendera yang sama sekali berbeda dengan APM yang dulu. APM tersebut kini dibesut di bawah bendera PT Plaza Auto Mega dan dipimpin oleh Arie Christopher Setiadharma yang menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO).

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Gara-Gara Pelat Nomor, Harga Volvo V70 Ini Mencapai Rp 288 Miliar

Untuk menebus supercar dengan harga yang tinggi memang sebuah hal yang lumrah. Namun, jika membeli mobil jadul dengan harga yang begitu tinggi, apakah hal tersebut masih wajar?

Setidaknya hal ini benar kejadian di Amerika Serikat. Meski mobil Volvo V70 ini memiliki kondisi yang biasa saja, dan bahkan ada kerusakan di beberapa bagian. Tapi pemilik mobil lansiran Swedia ini menjual wagon tersebut dengan harga fantastis.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Saran Dokter untuk Penyintas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.