Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bedah Mitsubishi Pajero Sport dan Tingkah Konyol Pengendara Honda Scoopy

Informasi membedah perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Dakar Ultimate menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi membedah perbedaan Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Dakar Ultimate menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai Subaru yang kembali meramaikan pasar otomotif Tanah Air, serta kelakuan konyol pengguna Honda Scoopy turut menjadi sorotan.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Kupas Tuntas Fitur Canggih Mitsubishi New Pajero Sport Dakar dan Dakar Ultimate

New Mitsubishi Pajero Sport resmi mengaspal di Indonesia pada pertengahan Februari 2021 lalu. SUV andalan pabrikan berlogo 3 berlian ini mendapatkan penyegaran yang signifikan dari berbagai sisi.

Indonesia merupakan negara yang penting untuk Mitsubishi Pajero. Sejak pertama kali diperkenalkan untuk masyarakat Indonesia pada 2009, Pajero Sport telah mendapatkan penerimaan yang baik dengan total populasi 164.773 unit.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Subaru Kembali ke Indonesia, Sederet Produk Baru Siap Diluncurkan

Subaru bersiap meramaikan lagi pasar otomotif Indonesia di tahun ini. Plaza Subaru yang menjadi agen pemegang merek Subaru di Tanah Air.

Seperti diketahui, jenama legendaris di dunia otomotif ini pernah berkiprah di Indonesia. Sayang, pengelola di Tanah Air sebelumnya sempat salah langkah, yang berujung pembekuan oleh pemerintah lewat Dirjen Bea dan Cukai di era 2014.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Bertingkah Konyol, Ini Deretan Kecelakaan yang Dialami Pengguna Honda Scoopy

Mengendarai motor di jalan raya merupakan kegiatan yang penuh risiko. Potensi mengalami kecelakaan hingga menyebabkan luka ringan bahkan sampai meninggal dunia bisa saja terjadi.

Seperti yang akhir-akhir ini terjadi, sederetan kecelakaan yang melibatkan pengguna Honda Scoopy dan tersebar luas di sosial media.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.