Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tren Copot Sepatbor dan Mobil Listrik Kia

Informasi mengenai tren copot sepatbor di kalangan pengguna skutik menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai tren copot sepatbor di kalangan pengguna skutik menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, pembaca juga penasaran dengan informasi mengenai postur berkendara yang menjadi penentu kenyamanan saat naik motor, serta mobil listrik Kia.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Copot Sepatbor Biar Terlihat Sporty, Hati-Hati Bisa Kena Tilang

Tren melepas sepatbor terutama bagian belakang di kalangan pengguna skuter matik (skutik) semakin ramai. Salah satu alasannya, adalah agar roda dua kesayangan terlihat lebih sporty.

Padahal, sepatbor sebagai salah satu komponen standar pabrik memiliki fungsi yang sangat penting. Bagian ini dibutuhkan karena berfungsi dapat melindungi pengendara dan penumpang sepeda motor dari cipratan air saat hujan turun atau ketika melewati genangan air.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Postur Berkendara Jadi Penentu Kenyamanan Saat Naik Motor

Melakukan perjalanan jauh alias touring, baik bersama teman ataupun sendiri memang kegiatan yang mengasyikan. Namun, bagi pengendara motor, ada yang harus diperhatikan agar tidak cepat lelah saat berkendara hingga berpotensi menurunkan konsentrasi.

Salah satunya, adalah postur berkendara yang yang tepat. Pasalnya, kenyamanan berkendara yang menyenangkan akan semakin maksimal jika didukung oleh kendaraan yang tepat.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Kia Mulai Pamer Mobil Listrik Pertamanya, Desain Agresif dan Futuristis

Kia resmi mengungkap gambar pertama dari EV6, yang merupakan mobil listrik pertama dari pabrikan asal Korea Selatan ini. Kendaraan tersebut, dibangun menggunakan platform Electric-Global Modular Platform (E-GMP) milik Hyundai.

Melansir Paultan, Kia mengungkapkan jika titik fokus dari pendekatan desain mobil listrik ini adalah identitas visual baru yang membangkitkan kekuatan positif dan energi alam, dengan kombinasi kontras antara elemen gaya tajam dan bentuk pahatan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Kunci Hadapi Covid-19 dengan Iman, Aman dan Imun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.