Sukses

Yamaha XMax Punya Warna Baru, Berapa Harganya?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran untuk skuter matik (skutik) maxi-nya, Yamaha XMax 250

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran untuk skuter matik (skutik) maxi-nya, Yamaha XMax 250. Adapun penyegaran yang dilakukan hanya sebatas pemberian warna baru, yaitu matte grey.

Kehadiran warna baru ini semakin memberikan banyak pilihan warna bagi konsumen selain maxi signature black, matte blue serta matte red yang telah lebih dulu tersedia.

Warna matte grey sendiri mengusung perpaduan warna abu-abu doff di bagian bodi motor, yang kemudian dipadukan dengan pelek berwarna biru racing khas Yamaha. Kombinasi kedua warna ini sukses membuat tampilan XMax menjadi kian sporty dan trendy.

"Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru matte grey pada XMax. Warna ini sendiri telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMax serta XMax dan sangat digemari di sana,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM.

Selain menghadirkan warna baru matte grey untuk XMAX, Yamaha turut memberikan sentuhan pembaruan pada warna maxi signature black yang kini tampil semakin maskulin. Baik untuk warna hitam di body dan warna emas di pelek, kini sama-sama dibuat menjadi lebih glossy sehingga terlihat premium.

Menyoal harga, saat ini Yamaha XMax dipasarkan Rp 61.475.000 OTR Jakarta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Dia Penantang Terbaru Yamaha XMax 250

Segmen motor matik dengan kapasitas 250cc yang tengah ramai di dunia otomotif, membuat pabrikan WMoto menghadirkan skutik baru mereka.

Tidak tanggung-tanggung, dalam peluncurannya di Malaysia, WMoto RT3 ini dipersiapkan untuk menantang kedigdayaan Yamaha XMax 250.

Gebrakan ini sekaligus menghadirkan pilihan baru kepada konsumen di perkotaan. Menurut klaim WMoto, kehadiran RT3 ini dapat mengakomodir kebutuhan konsumennya akan motor dengan kepraktisan serta tenaga yang bisa diandalkan.

Kapasitas tangki yang dihadirkan pada skutik gambot ini mampu menampung 17 liter bensin.

Ini adalah sebuah keunggulan di mana kapasitas tersebut masih unggul dari beberapa pesaingnya yang dapat menampung 13 liter bensin.

Berbekal beberapa fitur unggulan ini, WMoto RT3 dibanderol dengan RMY 15.188 atau setara Rp 53 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Benarkah Sudah Divaksin Masih Bisa Kena Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.