Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ford Bronco dan Helm Polantas Dilengkapi Kamera

Informasi mengenai modifikasi Ford Bronco rupanya menggugah rasa penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai modifikasi Ford Bronco rupanya menggugah rasa penasaran pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, pembaca juga tertarik dengan informasi terkait Hyundai Staria yang misterius serta helm polantas yang dilengkapi kamera.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Desain Modular Ford Bronco Manjakan Pecinta Mobil Modifikasi

Ford menghidupkan kembali mobil off-road legendaris, Bronco. Tak hanya lebih macho dan modern dalam desain, Ford Bronco juga sangat mudah dimodifikasi pemiliknya.

Dalam SUV ini, Ford telah menyematkan desain modular pada Bronco dua dan empat pintu yang sudah dipatenkan. Desain ini memungkinkan beberapa bagian bisa dilepas pasang, sepertu pintu, spatbor, dan gril alternatif yang dapat diganti-ganti dengan mudah sebelum pengguna bepergian.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Wujud Hyundai Staria, MPV Futuristik yang Misterius

Hyundai Motor Company mulai mengungkap wujud kendaraan serbaguna (MPV) barunya bernama Staria. Dalam gambar teaser yang dirilis, menunjukkan sosok Hyundai Staria Premium, varian kelas atas dari model standar Staria.

"Staria adalah jajaran MPV baru Hyundai yang membuka era mobilitas baru," kata SangYup Lee, Wakil Presiden Senior dan Kepala Desain Global Hyundai, dikutip dari laman resminya, Minggu (14/3/2021).

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Polantas Kini Pakai Helm Berkamera, Secanggih ETLE

Kehadiran sistem tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) memperlihatkan teknologi pendukung penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang semakin canggih.

Tidak hanya itu saja, di Jawa Tengah, Ditlantas Polda Jateng bahkan sudah menyiapkan Kamera Portable Penindakan Kendaraan Bermotor (Kopek).

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.