Sukses

Penampakan Model Facelift Honda Civic Sedan, Sudah Dilengkapi Sunroof

Penampakan Honda Civic sedan bocor di internet. Dikabarkan mobil ini akan segera mengaspal untuk pasar Cina

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan otomotif Honda terus menggebrak dengan menghadirkan model baru untuk segmen sedan. Hal ini terungkap lewat foto yang bocor melalui forum Civic di mana penampakan sedan ini begitu jelas terpampang.

Dari beberapa spekulasi yang berkembang, mengatakan bahwa ini adalah model yang sudah dipersiapkan untuk pasar Cina dan akan dijual sebagai model 2022.

Secara desain, jelas bahwa sedan Civic ini hadir dengan membawa nuansa baru. Tidak hanya dari styling yang kini tampil baru melalui desain wajah yang lebih sporty, tetapi untuk pengaplikasian motif pada pelek juga lebih memberikan esensi sedan mewah. Balutan two tone color menjadikan tempilan mobil ini semakin tegas.

Dalam postingan foto yang tersebar, Honda Civic sedan generasi kesebelas ini hadir dengan tambahan sunroof. Hal tersebut terungkap lewat adanya bagian atap yang sedikit terbuka dan banyak kalangan menyebutkan itu adalah sebuah sunroof yang mencirikan sedan mewah.

Meski tampilan luar sudah bisa ditelanjangi, namun untuk sisi performa yang disematkan pada jantung mekanis belum ada informasi lebih lanjut. Di samping itu, mengenai fitur yang dibenamkan juga tidak ada yang bisa menyebutkan untuk saat ini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggoda Lewat Interior

Hanya saja, Honda, mulai menggoda dengan menyuguhkan lay out serta nuansa dinamis di dalam kabin. Pada interior mobil ini, dashboard sudah dibekali dengan desain yang premium lantaran penempatan serta penggunaan aksen krom dibuat begitu apik.

Dari lingkar kemudi sendiri, Honda, sudah membekalinya tombol di setir yang memudahkan konsumen nantinya untuk mengoperasikan beberapa fitur.

Sementara kompartemen lainnya, di konsol tengah Honda Civic sedan sudah dibekali dengan ruang penyimpanan serta tuas transmisi yang dibuat dengan gaya elegan.

Layar infotainmen sendiri dihadirkan dan di posisikan di bagian tengah sehingga memberikan kenyamanan dalam memantau entertainment.

Mengenai harga yang akan ditawarkan untuk konsumen, mobil ini ditaksir akan dibanderol dengan harga USD 22.245 atau setara dengan Rp 320 jutaan.

3 dari 3 halaman

infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.