Sukses

Begini Kalau Crazy Rich Tanjung Priok Cuci Koleksi Mogenya

Belum lama ini, crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni mengunggah sebuah momen yang mencuri perhatian netizen di Instagram pribadinya.

 

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni mengunggah sebuah momen yang mencuri perhatian netizen di Instagram pribadinya.  

Unggahan berupa video tersebut memperlihatkan deretan koleksi motor gede (moge) miliknya saat mendapatkan perawatan rutin.

" Breemm bremm.....," tulis Crazy Rich Tanjung Priok dalam caption unggahan di akun @ahmadsahroni88, Rabu 10 Maret 2021.

Dalam video terlihat sebagian moge koleksi milik Crazy Rich Tanjung Priok yang berjumlah 7 unit sedang dicuci ramai-ramai.

Saking banyaknya koleksi moge miliknya, Ahmad Sahroni sampai memperkerjakan 5 orang untuk mencuci motor-motor mewah berasal dari pabrikan Eropa itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

 

Unggahan Ahmad Sahroni sontak mencuri perhatian netizen di media sosial. Banyak yang 'ngiler' dengan koleksi moge Crazy Rich Tanjung Priok.

Dengan nada bercanda, ada netizen yang ingin meminjamnya. Sementara lainnya menyarankan agar moge itu disewakan saja.

" Pinjem 1 pak buat halan halan."

" 2 unit motor bisa bangun rumah."

" Disewakan sj kumendan."

" Duh bingung pilih yang mana ya bang."

" Pinjem satu bang."

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.