Sukses

Wujud Hyundai Staria, MPV Futuristik yang Misterius

Hyundai Motor Company mulai mengungkap wujud kendaraan serbaguna (MPV) barunya bernana Staria.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Motor Company mulai mengungkap wujud kendaraan serbaguna (MPV) barunya bernama Staria. Dalam gambar teaser yang dirilis, menunjukkan sosok Hyundai Staria Premium, varian kelas atas dari model standar Staria.

"Staria adalah jajaran MPV baru Hyundai yang membuka era mobilitas baru," kata SangYup Lee, Wakil Presiden Senior dan Kepala Desain Global Hyundai, dikutip dari laman resminya, Minggu (14/3/2021).

"Staria akan memberikan pengalaman yang benar-benar baru dan proposisi nilai bagi pelanggan melalui fitur desainnya yang belum pernah ada sebelumnya," imbuhnya.

Nama Staria menggabungkan "star" dan "ria", mengacu pada nilai produk kendaraan yang berorientasi masa depan dan karakteristik desain yang disederhanakan. Desain tersebut ditentukan oleh siluet satu gerakan kurva serta volume tubuh yang bersih dan murni.

Staria mencerminkan komitmen Hyundai untuk memimpin industri mobilitas masa depan sebagai Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas (Smart Mobility Solution Provider), di bawah visi merek "Progress for Humanity".

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Elemen Desain Futuristik dan Misterius

Hyundai Staria dilengkapi dengan berbagai fitur yang berpusat pada pengemudi dan elemen desain futuristik. Fitur itu memberikan pengalaman baru bagi pengemudi dan penumpang, membuat waktu berkendara menjadi lebih produktif dan bermanfaat.

Staria menawarkan eksterior yang sangat futuristik dan misterius, menyerupai pesawat luar angkasa. Bagian depan disorot oleh daytime running light horizontal yang panjang dan lampu depan (headlamp) yang diposisikan di bawahnya.

Desain ala pesawat ruang angkasa digaungkan oleh jendela panorama yang luas dan lower belt lines, yang menggarisbawahi keterbukaan interiornya. Ketinggian kabin juga dioptimalkan untuk kenyamanan dan kemudahan premium, sehingga ideal untuk penggunaan bisnis dan keluarga.

Staria Premium, yang akan tersedia di pasar tertentu, membawa mobilitas ke level berikutnya, dengan fitur-fitur premium yang sporty dan sentuhan akhir varian-eksklusif untuk tampilan dan nuansa yang lebih mewah.

Hyundai Motor akan mengungkap lebih detail mengenai fitur desain Staria dan Staria Premium dalam beberapa minggu mendatang.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.