Sukses

New Wuling Confero S Meluncur, Harga Mulai Rp 169,8 Juta

Wuling Motors (Wuling) akhirnya resmi meluncurkan New Wuling Confero S. Model terbaru ini mendapat penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interior.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) akhirnya resmi meluncurkan New Wuling Confero S. Model terbaru ini mendapat penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interior.

"Pada hari ini kami secara resmi meluncurkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama keluarga dengan tetap mengusung spirit The Real Spacious Family MPV," ungkap Han Dehong Assistant of President Wuling Motors saat peluncuran New Wuling Confero S via channel Youtube, Rabu (10/3/2021).

Han menyebutkan, pihaknya memberikan sentuhan baru pada desain eksterior new Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda.

Hal itu bisa dilihat pada desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik. Dan untuk lampu utama, New Confero S mengadopsi model projector headlamp.

Kabin luas tetap menjadi andalan dari keluarga Confero dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat. Nuansa kabin terasa sporty berkat aksen jahitan merah yang menghiasi jok berlapis kulit sintetis serta adanya aksen karbon baik di sisi pintu maupun konsol tengah.

Sejumlah fitur unggulan juga dimiliki Confero S, seperti rear parking camera, head unit 8 inch touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Harga

New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

New Confero S hadir dalam lima pilihan warna, di antaranya Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Menyoal harga, New Wuling Confero S ditawarkan mulai dari Rp 169,8 juta.

Berikut daftar harga New Wuling Confero S yang berstatus on the road DKI Jakarta:

New Confero S Type C Lux Rp 169,8 juta

New Confero S Type C Lux+ Rp 171,8juta

New Confero S Type L Lux Rp 180,8 juta

New Confero S Type L Lux+ Rp 182,8 juta

New Confero S Type L ACT Lux Rp 189,3 juta

New Confero S Type L ACT Lux+ Rp 191,3 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Waktu Tepat Cuci Tangan Hindari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.