Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pertolongan Pertama Motor Korban Banjir dan Film Fast and Furious

Informasi mengenai tips pertolongan pertama saat motor terendam banjir menjadi perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai tips pertolongan pertama saat motor terendam banjir menjadi perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, syuting film Fast and Furious yang menghancurkan ribuan mobil, serta pengendara muda yang lebih tertarik dengan motor listrik, juga jadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. 5 Pertolongan Pertama Saat Motor Kesayangan Terendam Banjir

Hujan deras masih terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia berpotensi menyebabkan banjir. Para pengguna kendaraan pribadi seperti sepeda motor harus bisa mengantisipasi hal ini.

Sepeda motor yang sudah terendam banjir bisa mengalami dua tingkat kerusakan. Pertama motor terendam sampai keseluruhan body atau permukaan air berada di atas saringan udara.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Film Fast and Furious Ternyata Telah Hancurkan 1.400 Lebih Mobil Selama Syuting

Film Fast and Furious berhasil menyedot penonton disetiap penayangannya. Lewat aksi kebut-kebutan dengan mobil modifikasi, sampai aksi menegangkan terjun dari pesawat menggunakan mobil, berhasil membius penonton.

Namun, di balik kesuksesan tersebut, Craig Lieberman, yang bekerja sebagai penasihat teknis untuk dua film Fast and Furious, menjabarkan bahwa film ini sudah menghancurkan lebih dari 1.400 unit mobil selama proses syuting berlangsung.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Pengendara Muda Lebih Tertarik Menggunakan Motor Listrik, Ini Buktinya

Seperti halnya mobil listrik, sepeda motor listrik yang ditawarkan oleh pabrikan semakin beragam. Namun, apakah minat konsumen terhadap motor listrik sudah mulai tumbuh?

Melansir Visordown, berdasarkan survei yang dilakukan Bikesure kepada pengendara sepeda motor di Inggris, ditemukan data bahwa 50,3 persen ingin beralih ke sepeda motor listrik atau bahkan mereka sudah memilikinya.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Benarkah Sudah Divaksin Masih Bisa Kena Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.