Sukses

Sudah Bisa Dipesan, Wuling Almaz RS Mulai Rp 360 Jutaan

Meski secara resmi Wuling Almaz RS belum diperkenalkan, namun Wuling Motors Indonesia sudah menginformasikan mengenai harga untuk SUV baru tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Produk baru Wuling Motors di segmen SUV, Almaz RS kini sudah bisa dipesan calon konsumen. Meski dari prinsipalnya belum memberikan keterangan terkait hal tersebut, namun salah satu diler Wuling di DKI Jakarta membocorkan perihal harga yang akan ditawarkan untuk konsumen Indonesia.

Berdasarkan trim yang ditawarkan, model ini hadir dengan dua pilihan yakni EX dan Pro. Untuk varian EX sendiri ditawarkan dalam empat pilihan, di antaranya adalah Wuling Almaz RS 1.5T EX (5 penumpang), EX Plus (5 penumpang), EX (7 penumpang) dan EX plus (7 penumpang.

Sementara untuk varian Pro, dihadirkan dua pilihan untuk konsumen yang terdiri dari Almaz RS 1.5T Pro dengan pelek 17 inci dan 18 inci.

Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan jika diurutkan dari yang terbawah sampai yang teratas adalah:

1. Wuling Almaz RS 1.5T EX (5 penumpang) Rp 369,8 jutaan

2. Wuling Almaz RS 1.5T EX Plus (5 penumpang) Rp 377,8 jutaan

3. Wuling Almaz RS 1.5T EX (7 penumpang) Rp 379,8 jutaan

4. Wuling Almaz RS 1.5T EX Plus (7 penumpang) Rp 387,8 jutaan

5. Wuling Almaz RS 1.5T Pro (pelek 17 inci) Rp 397,8 jutaan

6. Wuling Alamz RS 1.5T Pro (pelek 18 inci) Rp 399,8 jutaan.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wuling Almaz RS Sudah Bisa Dipesan

Meski secara resmi belum diperkenalkan kepada konsumen, namun Wuling Motors Indonesia sudah membuka keran pemesanan untuk model Almaz RS. Hal ini terungkap dari laman web mereka yang sudah menerima pesanan dari konsumen.

Seperti diketahui, Wuling Almaz RS memang sudah beberapa kali tertangkap kamera sejak awal tahun 2021. Bahkan, SUV andalan dari pabrikan tiongkok ini sudah terlihat terparkir di salah satu area.

Seakan memenuhi hasrat konsumennya, Wuling Motors, kini bisa dipesan meskipun harga yang ditawarkan belum diinformasikan secara resmi.

Bagi konsumen yang sudah menginginkan Wuling Almaz RS ini bisa langsung mengunjungi website wuling.id di mana nanti konsumen diwajibkan untuk mengisi data diri yang berguna untuk ditindak lanjuti lebih jauh.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.