Sukses

Viral, Toyota Yaris Ini Bergelimang Emas Batangan dan Berlian

Modifikasi yang dilakukan oleh pemilik ini terbilang luar biasa. Pasalnya mobil ini sudah dilapisi dengan beberapa barang perhiasan mahal sepeti emas 24 karat, emas batangan, mutiara dan berlian.

Liputan6.com, Jakarta - Sosial media kembali heboh dengan viralnya mobil modifikasi yang menyematkan sejumlah barang mewah. Dalam video tersebut, dikatakan bahwa mobil hatchback ini sudah ditempeli dengan emas sampai berlian di sepanjang bodinya.

Jika mencermati modifikasi Toyota Yaris ini, memang ada beberapa sektor yang dilapisi dengan perhiasan.

Bahkan, tidak hanya itu pada bagian kap mesin mobil juga ditempeli dengan mutiara dalam jumlah yang banyak.

Sontak video tersebut viral dan membuat heboh jagat maya. Bukan karena banyak perhiasan berharga seperti emas 24 karat, berlian, mutiara dan emas batangan, tetapi mobil ini juga menyematkan atribut kesultanan yang dipasang di beberapa titik.

Bahkan, perekam video ini menyebut pemilik mobil sebagai sultan. Masih menurut perekam video tersebut, modifikasi yang dilakukan oleh pemilik Toyota Yaris ini adalah sebesar Rp 40 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontroversi Warganet

Setelah video tersebut viral, banyak netizen menanyaan keaslian dari perhiasan tersebut. Meskipun dalam video dilakukan pengetesan tentang kadar perhiasan, namun warganet tetap julid dengan modifikasi mobil tersebut.

"Kalau habis Rp 40 Miliar, ngapain enggak beli Rolls-Royce? Enggak perlu mengaku sultan sudah pasti yang punya (Rolls-Royce) sultan," komentar salah satu netizen pada video tersebut.

Bagaimana menurut kamu? Apakah perhiasan yang dipasang di mobil ini adalah asli?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by magelang raya (@magelang_raya)

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.