Sukses

Ini Harga Wuling Confero Setelah Mendapat Relaksasi Pajak

Wuling Confero menjadi satu-satunya produk Wuling Motors (Wuling) yang mendapatkan relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM). Alhasil Wuling Confero kini mengalami pengurangan harga jual.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Confero menjadi satu-satunya produk Wuling Motors (Wuling) yang mendapatkan relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM). Alhasil Wuling Confero kini mengalami pengurangan harga jual.

Dalam keterangan resminya, Vice President Wuling Motors Nathan Sun menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah ini.

"Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional," terang Nathan Sun.

Disebutkan, pengurangan harga pada seri Confero ini bervariasi. Jika diperinci, Confero DB mengalami penurunan harga sebesar Rp 8,5 juta, Confero S type C MT Rp 10 juta, Confero S type L MT Rp 11 juta, dan Confero S type L ACT Rp 11,5 juta.

Sekadar informasi, Wuling Confero merupakan MPV yang dilengkapi dengan kabin lapang serta fitur yang mampu penunjang kenyamanan berkendara seperti rear parking camera, head unit 8 inci touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Penjualan

Seiring dengan berjalannya kebijakan pemerintah ini, Wuling juga menggelar program penjualan bertajuk 'Lebih Ringan Beli Sekarang'. Ada paket harga spesial yang ditawarkan untuk pembelian seri Almaz dan Cortez baik secara kredit maupun tunai.

Selain itu, terdapat pula campaign ‘New Excitement’ yang menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan uang muka yang ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance.

“Kami berharap dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk miliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik,” tutup Nathan Sun.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.