Sukses

Top 3: Lokasi SIM Keliling dan Cara Cegah Baret Halus Saat Bersihkan Mobil

Bagi Anda yang ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, tentu Anda perlu mengetahui lokasi SIM keliling terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, tentu Anda perlu mengetahui lokasi SIM keliling terbaru. 

Artikel "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 1 Maret 2021" bisa membantu Anda untuk mengetahui lokasi SIM keliling yang terdekat.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Volkswagen Rilis Golf GTI Edisi Khusus Anniversary 45 Tahun" dan "Perlu Dicoba, 2 Cara Ini Bisa Cegah Baret Halus Saat Bersihkan Mobil". Berikut rangkumannya.

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 1 Maret 2021

SIM atau Surat Izin Mengemudi memiliki batas masa berlaku. Oleh karena itu, jangan lupa untuk sesekali mengecek batas masa berlaku. Jika batas masa berlaku sampai terlewat, Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (1 Maret 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Volkswagen Rilis Golf GTI Edisi Khusus Anniversary 45 Tahun

Volkswagen resmi merilis edisi spesial untuk memperingati hari jadinya yang ke-45. Pada 2021, pabrikan asal Jerman ini meluncurkan model Golf GTI dengan label edisi khusus yang dibuat sebagai tanda selebrasi mereka di dunia otomotif.

Golf GTI merupakan mobil sport terlaris dengan produksi sebanyak 2,3 juta unit.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Perlu Dicoba, 2 Cara Ini Bisa Cegah Baret Halus Saat Bersihkan Mobil

Musim hujan biasanya membuat pemilik mobil malas untuk mencuci kendaraan kesayangannya. Sebab, seperti akan sia--sia jika sudah mencuci mobil dengan bersih, dan ketika digunakan kembali diguyur hujan yang membuat kotor.

Namun, jika mobil dibiarkan kotor akan berpotensi mengalami baret, terutama baret halus.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Tilang Elektronik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.