Sukses

Parade Diskon Jadi Magnet Pengunjung IIMS 2021

Promo dan diskon produk yang ditawarkan oleh sejumlah agen pemegang merek (APM) pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 menjadi magnet tersendiri untuk menyedot pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Promo dan diskon produk yang ditawarkan oleh sejumlah agen pemegang merek (APM) pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 menjadi magnet tersendiri untuk menyedot pengunjung.

"Kita siapkan khusus untuk sobat IIMS. Pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun, atau 50.000 km," kata Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center PT Imora Motor.

Selain itu Honda memberikan 'Paket Sehat' sampai dengan Rp 10 juta untuk Honda Brio, Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord, dan Honda Odyssey.

Sementara angsuran mulai dari Rp 2 juta-an dan bunga bisa 0 persen sampai 2 tahun, serta tenor bisa mencapai 7 tahun. "Lalu ada uang muka mulai dari 17 juta-an, fleet sales package, untuk perusahaan atau karyawan yang mendapatkan fasilitas Car Ownership Program (COP), bisa mendapatkan paket hingga Rp 15 juta," katanya.

Sedangkan Hyundai menyodorkan gratis AC Home Charger untuk setiap pembelian Ioniq Electric & Kona Electric, serta extra e-toll sebesar Rp 300 ribu.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mazda

Pada IIMS Virtual Mazda masih mengandalkan CX Group stock VIN 20, yaitu CX-3 Sport, CX-5 GT, CX-8 Elite, Mazda 2 GT, Mazda 2 Elite. "Untuk model yang lain (VIN 21) kita sudah membuka kesempatan untuk customer inden dengan lead time Februari - Maret di beberapa model," kata Head of Marketing PT Eurokars Motor Indonesia Benedictus Nino Dwiarto. Selanjutnya Mazda memberikan cashback up to Rp 10 juta.

Selanjutnya, Toyota Indonesia menawarkan program khusus transaksi mulai dari Free Paint Protection & Free Extra Pertanggungan Banjir, serta pembayaran rate hanya 1,99 persen, dan cicilan mulai Rp 2 juta-an.

Untuk sepeda motor Vespa Sinergi mengadakan diskon sampai 50 persen untuk aksesori dan merchandise selama IIMS Virtual 2021 berjalan. Dan untuk pembelian unit, diberikan gratis helm dan jaket Sinergi.

 

3 dari 4 halaman

Diskon Audio

Lalu Venom mengeluarkan produk Plug And Play atau pemasangan audio secara cepat dan praktis, seperti Subwoofer Plug And Play, hingga Speaker Exodus. Semua menggunakan cable socket to socket. Ada potongan harga dan pemasangan audio speaker di rumah gratis tanpa dipungut biaya.

Venom Express yang telah bekerja sama dengan beberapa marketplace, hingga tersedia layanan pemesanan untuk memasang audio speaker, cukup menyebutkan tipe mobil, merek, dan membuat appointment, seketika tim Venom akan datang ke lokasi yang diminta.

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.