Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, BMW Tetap Luncurkan Puluhan Mobil Baru pada Tahun 2021

Oleh Arief Aszhari pada 26 Feb 2021, 14:02 WIB
Diperbarui 26 Feb 2021, 14:02 WIB
BMW X7 rakitan lokal (Ist)
Perbesar
BMW X7 rakitan lokal (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia tetap akan bergerak agresif tahun ini, meskipun pandemi virus Corona Covid-19 belum berakhir. Pasalnya, jenama asal Jerman ini bakal menghadirkan puluhan mobil baru di Indonesia, di bawah dua merek, BMW dan Mini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jodie O'Tania, Director of Communication BMW Group Indonesia, dalam peluncuran X7 dan X3 rakitan lokal, secara virtual belum lama ini.

"Tahun ini akan ada lebih dari 20 mobil baru dari BMW dan Mini. Modelnya, mulai dari SAV, sedan, sedan kompak, dan kita lanjutkan strategi elektrifikasi," jelas Jodie.

Sementara itu, dalam presentasi yang diperlihatkan BMW, bakal ada 23 model baru yang akan meluncur tahun ini di Indonesia. Salah satunya, adalah sedan ramah lingkungan, 330e plug-in hybrid (PHEV).

Sedangkan model lainnya, memang belum terungkap dengan jelas, hanya beberapa model yang disebutkan. "Lainnya, ada M3 Competition, M4 Competition Coupe, dan 4 Series," ujarnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Mini

Kemudian, untuk merek Mini sendiri, bakal ada lebih dari empat model baru. Seperti tahun lalu, akan ada lebih banyak edisi spesial yang akan dihadirkan bagi pecinta mobil ikonik tersebut.

"Mini yang paling ditonjolkan adalah individualitas, jadi banyak model edisi spesial. Coutryman dan Clubman misalnya, ditunggu saja," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Infografis Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

Infografis Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓