Sukses

Top 3: Derek Gratis untuk Mobil Hyundai dan Paket Istimewa dari Wuling

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bergera cepat setelah terjadi hujan deras yang menimbulkan banjir di beberapa wilayah di Indonesia. Pabrikan asal Korea Selatan ini resmi meluncurkan program “Hyundai Peduli Banjir”.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bergerak cepat setelah terjadi hujan deras yang menimbulkan banjir di beberapa wilayah di Indonesia. Pabrikan asal Korea Selatan ini resmi meluncurkan program “Hyundai Peduli Banjir”.

Program derek gratis dalam artikel "Hyundai Tawarkan Derek Gratis untuk Pelanggan yang Terdampak Banjir" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "BMW X7 Rakitan Lokal Resmi Meluncur, Harga Rp 2,299 Miliar" dan "Wuling Tawarkan Program dengan Paket Harga Istimewa". Berikut rangkumannya.

1. Hyundai Tawarkan Derek Gratis untuk Pelanggan yang Terdampak Banjir

Menanggapi musibah banjir yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  resmi meluncurkan program “Hyundai Peduli Banjir”.

Program ini berlaku dari 24 Februari 2021 hingga 31 Maret 2021 untuk seluruh pelanggan Hyundai. Program ini mencakup beberapa wilayah seperti Jawa dan Bali, khususnya wilayah Jakarta. Pelanggan yang terkena dampak banjir bisa mendapatkan manfaat berupa hemat biaya jasa dan suku cadang sebesar 20%, serta gratis layanan towing atau derek yang tersedia bagi pelanggan khususnya mereka yang  tidak memiliki asuransi kendaraan.

Baca selengkapnya di sini.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. BMW X7 Rakitan Lokal Resmi Meluncur, Harga Rp 2,299 Miliar

BMW kembali memperluas jajaran model yang dirakit secara lokal, dengan menghadirkan X7 xDrive40i Opulence. Mobil yang diproduksi di BMW Production Network 2, Gaya Motor ini datang dengan teknologi baru dan desain yang modern.

Dijelaskan Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, pihaknya siap buka babak baru dari BMW Story of Luxury, mengomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan - yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara melalui peluncuran The New X7.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Wuling Tawarkan Program dengan Paket Harga Istimewa

Wuling Motors (Wuling) menggelar program khusus untuk mendongkrak penjualan. Diharapkan, melalui program ini Wuling dapat berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor otomotif.

Seperti diketahui, industri otomotif menjadi salah satu sektor yang terkena dampak cukup besar akibat pandemi Corona Covid-19. Wholesale sales mobil baru pada 2020 anjlok hingga 48,35 persen dibanding total perolehan pada 2019 yang mencapai 1.030.126 unit.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.