Top 3 Berita Hari Ini: BMW X7 Rakitan Lokal dan Sinyal Perang untuk Elon Musk

Oleh Septian Pamungkas pada 25 Feb 2021, 20:02 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 20:02 WIB
BMW
Perbesar
BMW X7 resmi meluncur di Indonesia. (Arief / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai BMW X7 rakitan lokal yang diluncurkan BMW Group Indonesia mendapat perhatian dari pembaca Liputan6.com.

Kamudian, informasi terkait Hyundai yang menawarkan layanan derek gratis untuk pelanggan yang terdampak banjir, serta sinyal perang untuk Elon Musk dari bos besar BMW juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. BMW X7 Rakitan Lokal Resmi Meluncur, Harga Rp 2,299 Miliar

BMW kembali memperluas jajaran model yang dirakit secara lokal, dengan menghadirkan X7 xDrive40i Opulence. Mobil yang diproduksi di BMW Production Network 2, Gaya Motor ini datang dengan teknologi baru dan desain yang modern.

Dijelaskan Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, pihaknya siap buka babak baru dari BMW Story of Luxury, mengomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan - yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara melalui peluncuran The New X7.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. Hyundai Tawarkan Derek Gratis untuk Pelanggan yang Terdampak Banjir

Menanggapi musibah banjir yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program “Hyundai Peduli Banjir”.

Program ini berlaku dari 24 Februari 2021 hingga 31 Maret 2021 untuk seluruh pelanggan Hyundai. Program ini mencakup beberapa wilayah seperti Jawa dan Bali, khususnya wilayah Jakarta.

Pelanggan yang terkena dampak banjir bisa mendapatkan manfaat berupa hemat biaya jasa dan suku cadang sebesar 20 persen, serta gratis layanan towing atau derek yang tersedia bagi pelanggan khususnya mereka yang tidak memiliki asuransi kendaraan.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

3. Bos Besar BMW Kirim Sinyal Perang ke Elon Musk

Perang antar pabrikan otomotif pada segmen mobil listrik, semakin menarik untuk disimak. Terlebih saat Tesla, perusahaan otomotif yang dipimpin oleh Elon Musk, terus melancarkan agresinya. Banyak pabrikan otomotif mulai berpikir dan merubah strategi untuk memasuki segmen mobil listrik.

Salah satu sinyal perang yang terbaru dilontarkan oleh CEO BMW, Oliver Zipse, dimana menurut orang nomor satu di BMW ini Tesla bukan sebuah pesaing lantaran mereka adalah pemain baru di dunia otomotif.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓