Wuling Tawarkan Program dengan Paket Harga Istimewa

Oleh Septian Pamungkas pada 25 Feb 2021, 17:02 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 17:02 WIB
Wuling Almaz
Perbesar
Wuling Almaz secara serentak diluncurkan di empat Kota besar di Indonesia. (Wuling Motors)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) menggelar program khusus untuk mendongkrak penjualan. Diharapkan, melalui program ini Wuling dapat berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor otomotif.

Seperti diketahui, industri otomotif menjadi salah satu sektor yang terkena dampak cukup besar akibat pandemi Corona Covid-19. Wholesale sales mobil baru pada 2020 anjlok hingga 48,35 persen dibanding total perolehan pada 2019 yang mencapai 1.030.126 unit.

Melalui program bertajuk 'Lebih Ringan Beli Sekarang', diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki produk Wuling, seperti Confero, Cortez CT, hingga Almaz.

Disebutkan, program yang berlangsung secara nasional ini menawarkan paket harga yang istimewa baik untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Tidak cuma itu, Wuling juga memiliki campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Ada pula voucher trade-in senilai Rp3.000.000 dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance.

"Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling," terang Vice President Wuling Motors Nathan Sun dalam keterangan resminya, Kamis (25/2/2021).

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Wuling Perkenalkan Fitur Internet bisa Kontrol Mobil Jarak Jauh

Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan sebuah inovasi terbaru yang dihadirkan di Indonesia, yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE. Untuk diketahui teknologi ini memudahkan pengguna mobil Wuling mengontrol kendaraannya walaupun dari jarak jauh melalui koneksi internet yang ada di dalam mobil Wuling.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi menjelaskan WISE mencakup Advanced Driver Assistance System atau ADAS yang membantu pengemudi saat berkendara dalam berbagai kondisi untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan.

“Wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, maka kali ini kami hadirkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE. Dengan adanya teknologi ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dan menyajikan kemudahan dalam berkendara di masa mendatang,” kata Ying Yi kepada awak media di Bali, Jumat (5/2/2021).

Ia melanjutkan, pengguna Wuling dapat menghubungkan kendaraan melalui gawai pintar dan head unit. Barisan fitur yang bisa diatur via gawai pintar terdiri dari vehicle positioning, pehicle remote control, geo-fencing security hingga bluetooth key.

"Sedangkan koneksi internet yang terdapat pada head unit ialah Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App. Adapun ketiga fungsi ini didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND)," ujar dia.

Sementara itu, Suhendri Laiman, Product Planning Wuling Motors mengatakan pengguna dapat melakukan pengendalian lebih mudah dalam satu genggaman untuk menggunakan fasilitas navigasi, mendengarkan musik dan berbalas pesan.

 2 dari 2 halaman Mengurangi Resiko KecelakaanIa menyebut, Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang berada di payung inovasi WISE, terbagi dalam empat kategori. Kategori pertama adalah Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Kategori selanjutnya ialah Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA). Kemudian, kategori ketiga, yaitu Safe Distance & Braking Assistance yang dibekali Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking(AEB), Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), Collision Mitigation System (CMS). Sedangkan kategori terakhir yakni automatic light, diakomodasi melalui intelligent head beam assistance (IHMA).

“WISE mendukung kebiasaan berkendara yang aman dan bertanggung jawab melalui kehadiran ADAS. Kami berharap,dengan adanya inovasi ini, pengguna dapat semakin mudah berkendara di berbagai kondisi. Seluruh fitur dalam ADAS ini mampu meningkatkan kewaspadaan sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19.

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓