Jadi Varian Tertinggi, BMW X3 xDrive30i M Sport Dibanderol Rp 1,139 Miliar

Oleh Arief Aszhari pada 25 Feb 2021, 14:07 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 14:07 WIB
BMW X3 xDrive30i M Sport (Ist)
Perbesar
BMW X3 xDrive30i M Sport (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Selain meluncurkan X7 baru, BMW Group Indonesia juga menghadirkan varian tertinggi dari X3, yaitu X3 xDrive30i M Sport.

"Model ini hadir dengan desain eksterior dan interior M Sport yang ikonik dan sporty serta ragam fitur pintar terbaru," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Varian terbaru dari generasi ketiga BMW X3 produksi lokal ini, diluncurkan dengan tampilan terbaru dan fitur unggulan yang ada di BMW X5 terbaru.

Dengan desain yang ikonik dan sporty, kontruksi BMW Efficient Lightweight, wireless Apple CarPlay dan Andriod Auto, Adaptive Suspension terbaru, hingga penyempurnaan pada mesin danpengalaman berkendara.

Model ini mendapatkan M Sport exterior package, dan M Aerodynamics package yang ditandai dengan air- M light alloy wheels Double-spoke style 699 M Bicolour dengan ban lebar berbeda.

Tak hanya itu, New BMW X3 hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan tambahan pada panjang hingga 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54mm dan overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan yang sangat luas seperti peningkatan fungsionalitas interior yangjuga sangat lega.

2 dari 4 halaman

Mesin

Mesinya, BMW X3 terbaru ini mengadopsi mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics.

Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 252 Tk dan torsi 350 Nm.

Menyoal harga, BMW X3 xDrive30i M Sport Dibanderol Rp 1,139 Miliar off the road.

3 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓