Top 3: Jualan BMW Group Selama 2020 dan Koleksi Mobil Mewah Tiger Woods

Oleh Amal Abdurachman pada 25 Feb 2021, 08:01 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 08:02 WIB
Serba Gelap, MINI Cooper S Makin Gahar
Perbesar
MINI Cooper S Carbon Edition didukung JCW Pro Tuning Kit yang mendongkrak output standar.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun pandemi Corona Covid-19 belum berakhir sampai saat ini, BMW Group Indonesia sanggup menutup tahun 2020 dengan penjualan yang memuaskan.

Prestasi BMW Group dalam artikel "Dihajar Pandemi Corona Covid-19, BMW Jual 2.565 Mobil pada Tahun 2020" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Bergaya Sporty, Helm Full Face Lokal Ini Cuma Rp 650 Ribuan" dan "Mengintip Koleksi Mobil Mewah Tiger Woods, Mulai dari Supercar sampai Cadillac". Berikut rangkumannya.

1. Dihajar Pandemi Corona Covid-19, BMW Jual 2.565 Mobil pada Tahun 2020

BMW Group Indonesia menutup tahun 2020 dengan penjualan yang cukup baik. Meskipun terdampak pandemi Covid-19, jenama asal Jerman ini mampu mencatatkan pengiriman mobil tertinggi di segmen premium Tanah Air.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo), BMW menjual 2.565 unit mobil (BMW dan Mini). Angka penjualan ini terdiri dari 2.082 unit BMW dan 483 kendaraan MINI.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Bergaya Sporty, Helm Full Face Lokal Ini Cuma Rp 650 Ribuan

PT Surya Motor Shelmindo selaku produsen helm lokal merek NJS kembali menghadirkan pilihan helm fullface terbarunya, NJS ZX-1. Pelindung kepala ini, hadir menjawab kebutuhan konsumen, yang menginginkan bentuk dan ukuran shell yang lebih ramping dan aerodinamis.

Helm NJS ZX-1 ini dilengkapi dengan bentuk spoiler yang sporty, dan juga  jumlah ventilasi udara pada NJS ZX-1 yang cukup banyak sehingga sirkulasi udara menjadi semakin baik.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Mengintip Koleksi Mobil Mewah Tiger Woods, Mulai dari Supercar sampai Cadillac

Bintang golf ternama, Tiger Woods, mengalami kecelakaan tunggal saat tengah mengemudikan SUV di Los Angeles, Amerika Serikat. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Tiger Woods terguling dan masuk ke dalam jurang. Dikabarkan, sebelum masuk jurang, mobil maestro golf ini menabrak trotoar terlebih dahulu.

Selain dikenal sebagai pegolf handal, Tiger Woods, juga dikenal memiliki banyak koleksi mobil di dalam garasinya. Dari beberapa mobil yang dimiliki oleh Tiger Woods tidak hanya dibeli dari koceknya sendiri, tetapi juga ada yang didapatnya dari sponsor secara cuma-cuma.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain. (Liputan6.com/Abdillah)
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓