Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Honda City Hatchback dan Koleksi Mobil Tiger Woods

Informasi mengenai Honda City hatchback yang rumornya bakal segera meluncur di Indonesia menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Honda City hatchback yang rumornya bakal segera meluncur di Indonesia menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, kabar mengenai penjualan mobil BMW dan koleksi mobil Tiger Woods juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Honda City Hatchback Siap Meluncur di Indonesia

Isu mengenai kehadiran Honda City Hatchback di Indonesia kini menemui titik terang. Salah satu indikasinya adalah dengan teaser video yang diposting melalui akun instagram Honda Prospect Motor, Hondaisme.

Dalam postingan tersebut Honda mulai memberikan klu atas [mobil](read "") terbaru yang akan diluncurkan berupa penampakan lampu depan.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dihajar Pandemi Corona Covid-19, BMW Jual 2.565 Mobil pada Tahun 2020

BMW Group Indonesia menutup tahun 2020 dengan penjualan yang cukup baik. Meskipun terdampak pandemi Covid-19, jenama asal Jerman ini mampu mencatatkan pengiriman mobil tertinggi di segmen premium Tanah Air.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo), BMW menjual 2.565 unit mobil (BMW dan Mini). Angka penjualan ini terdiri dari 2.082 unit BMW dan 483 kendaraan MINI.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Mengintip Koleksi Mobil Mewah Tiger Woods, Mulai dari Supercar sampai Cadillac

Bintang golf ternama, Tiger Woods, mengalami kecelakaan tunggal saat tengah mengemudikan SUV di Los Angeles, Amerika Serikat. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Tiger Woods terguling dan masuk ke dalam jurang. Dikabarkan, sebelum masuk jurang, mobil maestro golf ini menabrak trotoar terlebih dahulu.

Selain dikenal sebagai pegolf handal, Tiger Woods, juga dikenal memiliki banyak koleksi mobil di dalam garasinya. Dari beberapa mobil yang dimiliki oleh Tiger Woods tidak hanya dibeli dari koceknya sendiri, tetapi juga ada yang didapatnya dari sponsor secara cuma-cuma.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.