Sukses

Top 3: Mobil Modifikasi Justin Bieber dan Penghitungan Penurunan Harga Jual Mobil

Kabar mengenai Justin Bieber yang terharu melihat hasil modifikasi mobil mewahnya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai Justin Bieber yang terharu melihat hasil modifikasi mobil mewahnya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Informasi terkait mobil mewah Atta Halilintar yang terancam kebanjiran dan cara penghitungan penurunan harga jual mobil turut menjadi sorotan.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Kagum dengan Hasil Modifikasi, Justin Bieber Sampai Menangis

Justin Bieber terperangah kala melihat Rolls-Royce Wraith miliknya yang telah dimodifikasi. Bahkan ia sempat meneteskan air mata karena begitu kagum dengan hasil karya yang dihasilkan.

Modifikasi ekstrem itu tampak membuat Wraith benar-benar berbeda. Mobil Justin Bieber itu jadi terlihat seperti mobil konsep Rolls-Royce 103EX.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mengintip Rumah Atta Halilintar yang Kebanjiran, Koleksi Mobil Mewahnya Terancam

Hujan deras yang mengguyur wilayah di Jakarta dan sekitarnya beberapa hari lalu menyebabkan banjir di berbagai daerah. YouTuber Atta Halilintar rupanya menjadi salah satu orang yang rumahnya kebanjiran.

Rupanya rumah baru Atta Halilintar yang akan ditinggali bersama Aurel Hermansyah itu untuk pertama kalinya terkena banjir. Lewat unggahan di akun Instagramnya, kekasih Aurel Hermansyah ini memperlihatkan ketinggian banjir di depan rumahnya.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Jangan Sok Tahu, Ini Penghitungan Penurunan Harga Jual Mobil yang Benar

Pemerintah berencana memberikan relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang dibagi dalam tiga tahap. Pada tahap pertama, diskon pajak yang diberikan sebesar 100 persen dan berlaku mulai Maret hingga Mei 2021.

Atas dasar inilah sejumlah pihak mulai melakukan penghitungan untuk mengetahui seberapa besar penurunan harga mobil jika aturan ini diberlakukan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.