Sukses

Nekat Terjang Banjir, Range Rover Dedi Mulyadi Akhirnya Dievakuasi

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah Range Rover milik Dedi Mulyadi terpaksa dievakuasi lantaran mogok akibat menerjang banjir. Peristiwa ini terjadi saat Dedi hendak menyalurkan bantuan berupa 2.000 nasi kotak untuk korban bencana banjir di Desa Sumberurip, Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Di tengah jalan menuju lokasi, Dedi harus tinggalkan mobil mewahnya karena ketinggian air tak bisa lagi dilintasi. Alhasil ia harus dievakuasi TNI. Hal ini terungkap dari akun YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

"Hari ini saya akan mencoba untuk menembus daerah banjir yang parah akibat jebolnya tanggul Sungai yaitu di Babakan, Banten Desa Sumberurip, Pebayuran, Kabupaten Bekasi," jelas Dedi.

Meski banjir mengadang, Dedi terus berjalan menuju lokasi. Mobil mewahnya pun diajak untuk melewati genangan air yang semakin tinggi.

"Lumayan agak dalem. Ya 1,5 meter lah," kata Dedi saat menembus banjir untuk menuju lokasi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantu TNI

Setelah berjalan secara perlahan, mobil mewah Dedi tampak sudah tidak sanggup melewati banjir. Air banjir pun sudah masuk ke dalam mobil hingga mencapai jok.

"Ya ini saya lagi di tengah jalan menuju Pebayuran. Mobil sayanya sudah enggak sanggup lagi lewat. Ini tuh air sudah sampai ke jok, enggak bisa duduk lagi. Sudah kerendam semuanya, ya risiko perjuangan ya," sambungnya sembari memperlihatkan kondisi mobil mewahnya yang berhenti di tengah jalan.

Dengan bantuan TNI, Dedi bisa menyalurkan nasi kotak. Usai memberikan bantuan, Dedi lantas dievakuasi TNI dengan perahu karetnya.

Dedi pun akhirnya meninggalkan mobil mewahnya yang berhenti di tengah jalan akibat banjir kian tinggi.

"Ampunilah, untung ada tentara. Selamat tinggal ya, mobilnya ditinggal. Mobilnya ditinggal," kata Dedi saat dievakuasi TNI dengan perahu karet.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.