Sukses

Mengintip Rumah Atta Halilintar yang Kebanjiran, Koleksi Mobil Mewahnya Terancam

Hujan deras yang mengguyur wilayah di Jakarta dan sekitarnya beberapa hari lalu menyebabkan banjir di berbagai daerah. YouTuber Atta Halilintar rupanya menjadi salah satu orang yang rumahnya kebanjiran.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur wilayah di Jakarta dan sekitarnya beberapa hari lalu menyebabkan  banjir di berbagai daerah. YouTuber Atta Halilintar rupanya menjadi salah satu orang yang rumahnya kebanjiran.

Rupanya rumah baru Atta Halilintar yang akan ditinggali bersama Aurel Hermansyah itu untuk pertama kalinya terkena banjir. Lewat unggahan di akun Instagramnya, kekasih Aurel Hermansyah ini memperlihatkan ketinggian banjir di depan rumahnya.

Dengan membawa payung dan berdiri di depan rumahnya, tampak banjir sudah setinggi betis orang dewasa. Masih berbau cat, rumah baru Atta Halilintar kini malah terkena banjir. Saat banjir melanda, YouTuber tersebut pun langsung memeriksa garasinya.

Garasi yang cukup terbilang rendah, membuat Atta Halilintar takut koleksi mobil mewahnya terendam terbawa banjir. Terutama mobil mewah Lamborghini yang ia khawatirkan. Akhirnya mobil sport mewah itu dimajukan ke depan garasi yang cenderung menanjak.

Berikut 6 potret rumah baru Atta Halilintar yang terkena banjir, dirangkum Hot Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/2/2021).   

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk pertama kalinya rumah elit yang terletak di Pondok Indah, Jakarta tersebut terkena banjir

3 dari 7 halaman

2. Salah satu mobil mewahnya, Lamborghini nyaris terendam banjir.

4 dari 7 halaman

3. Para timnya pun ikut membantu membersihkan rumah yang terkena banjir.

5 dari 7 halaman

4. Menurut Atta, lebih baik mobilnya di luar garasi dan terkena hujan ketimbang terendam banjir. Pasalnya, jika sampai terendam banjir mesin mobil terancam rusak.

6 dari 7 halaman

5. Masih bau cat dan belum selesai 100 persen, rumah baru Atta Halilintar terkena banjir.

7 dari 7 halaman

Infografis Tingkat Kematian Covid-19 di Indonesia Lampaui Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.