Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Toyota Raize Bisa Dipesan dan Relaksasi Pajak

Informasi terkait dealer Toyota yang mulai menerima pesanan Toyota Raize menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait dealer Toyota yang mulai menerima pesanan Toyota Raize menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai pedagang siomai yang viral dan empat model Daihatsu yang bakal terima relaksasi pajak juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Dealer Sudah Terima Pemesanan Toyota Raize, Ini Biaya Bookingnya

Mobil Toyota Raize sudah tercatat di dalam Permendagri No. 1 Tahun 2021. SUV mungil tersebut berpotensi akan diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia.

Rumor tersebut pun dikuatkan oleh salah seorang tenaga penjual mobil Toyota di Jakarta Pusat pada redaksi Otosia kemarin (21/2). Ia menyebut bahwa peluncuran Toyota Raize sedang dalam persiapan.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cerita Sedih di Balik Viralnya Pedagang Siomai Pakai Moge Ducati

Bagi pencinta kuliner, tentu sudah tidak asing dengan jajanan siomai. Jajanan nikmat ini sering dijual oleh pedagang yang berkeliling menggunakan gerobak, sepeda, atau sepeda motor.

Namun siomai keliling yang diunggah akun Ahmad Theo Hendra di Instagram ini berbeda dari penjual lainnya. Theo yang jadi kang siomai jualannya pakai motor gede (moge) seharga hampir Rp300 juta.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. 4 Model Daihatsu Ini Diprediksi Menikmati Relaksasi Pajak

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkirakan empat mobilnya akan menikmati diskon pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) yang berlaku 1 Maret 2021. Keempat mobil tersebut Daihatsu Terios, Luxio, Xenia, dan Gran Max.

"Berdasarkan perkiraan ADM, empat model mobil kami masuk kriteria diskon pajak mulai 1 Maret mendatang," kata Amelia Tjandra, Marketing Director, Corporate Planning and Communication Director ADM saat jumpa pers daring, beberapa waktu lalu (19/2).

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.