Sukses

Helm Terbaru RSV Dilengkapi Sistem Emergency Quick Release, Harga di Bawah Sejuta

Liputan6.com, Jakarta - RSV Helmet mengawali tahun ini dengan menghadirkan produk baru yakni SV500. Hadir dalam tiga motif, helm ini dilengkapi tiga sertifikasi, yaitu Standar Nasional Indonesia (SNI), Departmen Of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).

"Kami yakin RSV SV 500 ini akan menjadi pilihan lain bagi customer RSV atau pengguna motor pada umumnya untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” ungkap Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (22/2/2021).

Secara spesifikasi, RSV SV500 yang melengkapi varian sebelumnya ini sendiri terbuat dari material ABS murni 100 persen yang berbobot kurang lebih 1,58 kg.

Selain itu, helm ini juga menawarkan Flat visor bermaterial polycarbonate anti scratch, chin strap berjenis DD-Ring, Chin Curtain dan busa berbahan nyaman untuk kepala serta dapat mudah dilepas (Removable padding).

Menariknya, untuk varian terbaru dari RSV Helmet ini turut dilengkapi dengan Emergency Quick Release System dan juga kenyamanan tambahan berupa double visor, sedangkan visor dalam berjenis gelap (darksmoke).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Menyoal harga, RSV SV500 dipatok Rp 950 ribu dengan berbagai ukuran helm, yakni MD/M 57 - 58, LG/L 59 - 60, XL 61 - 62 dan XXL 63 – 64.

Para calon pembeli/bikers sudah bisa didapatkan di jaringan Store RSV Helmet yang berlokasi di Flagship Store Kebon Jeruk Jakarta, Kalimalang (KTM Kalimalang), Depok, Buah Batu Bandung dan Cikutra Bandung.

"Para calon konsumen selain bisa membeli RSV Helmet di offline store dan website resmi, kami juga telah menyiapkan jaringan penjualan di berbagai marketplace ternama dan bekerjasama di berbagai toko-toko helm untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang berada di luar kota," pungkas Richard.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Hindari Penularan Covid-19 Saat Musim Hujan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.