Sukses

Kagum dengan Hasil Modifikasi, Justin Bieber Sampai Menangis

Justin Bieber terperangah kala melihat Rolls-Royce Wraith miliknya yang telah dimodifikasi. Bahkan ia sempat meneteskan air mata karena begitu kagum dengan hasil karya yang dihasilkan.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber terperangah kala melihat Rolls-Royce Wraith miliknya yang telah dimodifikasi. Bahkan ia sempat meneteskan air mata karena begitu kagum dengan hasil karya yang dihasilkan. 

Modifikasi ekstrem itu tampak membuat Wraith benar-benar berbeda. Mobil Justin Bieber itu jadi terlihat seperti mobil konsep Rolls-Royce 103EX.

Mobil itu pertama kali terlihat pada awal bulan Februari. Dilansir dari Autoevolution, modifikasi itu butuh waktu tiga tahun untuk terlihat seperti itu.

Rolls-Royce Wraith itu kini sudah dikirim ke Bieber. Pelantun lagu 'Sorry' itupun tampak sangat terharu, sampai dia terduduk di lantai saat menerima mobil. Bahkan Bieber terlihat menghapus air matanya saat itu.

Apa yang dilakukan Bieber adalah hal wajar, mengingat mobil itu adalah mobil impiannya. Reaksi Bieber membuktikan bahwa mobil itu lebih dari sekadar hanya untuk iseng atau bersenang-senang.

 

Bieber juga mengaku puas atas hasil modifikasi tersebut dengan desain yang futuristik. Hal lain yang menarik dari mobil tersebut adalah sistem audio pro yang membuatnya menjadi studio asli di atas roda.

"Aku ingin memakainya untuk jalan-jalan," kata Bieber.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Justin Bieber Tunggangi Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Menjadi penyanyi terkenal, Justin Bieber identik dengan beragam kendaraan mewah seperti supercar dan mobil sport. Tak hanya mobil, pria berusia 26 tahun ini juga gemar mengendarai sepeda motor.

Salah satunya terlihat dari foto yang dibagikan akun Twitter @AdibHidayat. Memilih menggunakan Vespa, penyanyi pop asal Kanada ini menggunakan peranti keselamatan lengkap seperti helm dan jaket.

Tak hanya pakaian yang digunakan, kendaraan yang digunakan Justin Bieber juga menarik perhatian. Bagaimana tidak, Vespa yang dikendarainya merupakan jenis edisi terbatas yang resmi meluncur di Indonesia hari ini.

Vespa yang dibanderol Rp 85 juta itu memiliki keunikan dari sisi desain. Merupakan hasil kolaborasi dengan desainer muda Amerika Serikat, motor ini terlihat menonjol berkat hadirnya warna kuning di bagian bodi kendaraan.

Dijuluki 'The World Most Colorful Vespa', motor terbaru ini memiliki aksen putih di front tie, edge shield dan crest.

Menambah kesan premium, terdapat krom mengkilap pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter.

Bukan pertama kali, Justin Bieber sebelumnya pernah berkendara menggunakan Vespa di tahun 2014. Namun, aksinya mendapat cibiran karena tak menggunakan peranti keselamatan seperti helm.

Tak hanya itu, pria yang terkenal dengan lagu Baby ini juga harus digelandang petugas karena meneror pejalan kaki saat mengendarai ATV.

Kala itu, Justin dituduh melakukan penyerangan dan berkendara ugal-ugalan menunggangi sebuah ATV di Perth County, Ontario, Kanada.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.