Sukses

5 Modifikasi Toyota GR Yaris Bergaya Street Racing

Meski sudah dibekali dengan tampilan yang istimewa untuk sebuah hatchback, namun para pemilik GR Yaris berikut tetap melakukan modifikasi untuk mempertegas penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Toyota GR Yaris sangat membius pecinta otomotif dunia. Kehadiran mobil yang dikatakan lahir dari DNA mobil reli, memang menampilkan lekukan bodi serta mesin yang memiliki performa mumpuni.

Pada dasarnya, Toyota GR Yaris ini memang tampil berbeda dari versi sebelumnya. Terlebih pada desain yang dihadirkan, Toyota GR Yaris hadir dengan bentuk yang lebih aerodinamis.

Dari sisi jantung mekanisnya, Toyota GR Yaris dibekali dengan mesin G16E-GTS tiga silinder berkapasitas 1.6 liter dan disuplai dengan tambahan turbocharger. Tenaga yang dihasilkan, mobil ini mampu memproduksi 261 PS dan torsi maksimum 360 Nm. Tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan keempat rodanya lantaran mobil hatchback ini dibekali sistem penggerak GR Four AWD.

Berbekal spesifikasi dasar yang sudah mumpuni baik dari performa dan styling yang dihadirkan, sehingga banyak penggemar otomotif mulai merombaknya dengan memodifikasi beberapa aspek. Mulai dari remap ECU yang mendongkrak tenaga sampai pengadopsian beberapa komponen aftermarket yang membuatnya menjadi lebih agresif.

Seperti 5 modifikasi Toyota GR Yaris ini yang beraliran Street Racing. Di mana, modifikasi dengan aliran tersebut melakukan penggantian beberapa komponen meliputi velg yang bermotifkan multispoke serta penggunaan warna yang solid, bodykit yang meliputi bumper depan dan belakang, side skirt sampai rear spoiler, serta pengadopsian beberapa piranti terkait yang menimbulkan kesan racing pada mobil ini.

Setelah dikabarkan akan mengaspal di Indonesia, harga NJKB  Toyota GR Yaris ini akan dibanderol Rp 450 jutaan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Modifikasi GR Yaris Karya HKS Japan

3 dari 7 halaman

2. Modifikasi GR Yaris Karya TOM'S Racing USA

4 dari 7 halaman

3. Modifikasi GR Yaris Karya Yokohama Wheels USA

5 dari 7 halaman

4. Modifikasi GR Yaris Karya TrackPartsCH

6 dari 7 halaman

5. Modifikasi GR Yaris Karya Moty's Tribo Japan

7 dari 7 halaman

Infografis Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.