Sukses

Ini Daftar Aksesori yang Bisa Bikin New Mitsubishi Pajero Sport Tampil Beda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini meluncurkan new Mitsubishi Pajero Sport berikut aksesorinya

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini meluncurkan new Mitsubishi Pajero Sport.

Menyadari kebutuhan konsumen yang ingin kendaraannya tampil beda, MMKSI pun turut menyuguhkan aksesori untuk SUV terbarunya tersebut.

"MMKSI menyediakan genuine accessories New Pajero Sport bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya dengan aksesori resmi pilihan," kata President Director MMKSI, Naoya Nakamura dalam peluncuran virtual All New Pajero Sport, Selasa (16 Februari 2021).

Aksesori pilihan itu adalah Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.

Selain pembelian terpisah, perusahaan ini juga menyediakan paket pembelian aksesori mobil.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Paket

Yang pertama, basic package. Aksesori yang disediakan adalah Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem. Harganya senilai Rp 2,45 juta.

Yang kedua adalah aero package yang seharga Rp 23,5 juta. Aksesoris ini berupa front air dam, rear air, dan side step garnish.

Yang ketiga, aero plus package senilai Rp 25,1 juta. Aksesorisnya berupa Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem.

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.