Sukses

Cerita Suami Diam-Diam Beli Motor Bebek Senilai Seratusan Juta Rupiah

Bagi seseorang yang sudah terlanjur cinta dengan dunia otomotif, tak aneh jika orang tersebut rela mengeluarkan dana yang sangat besar untuk mendapatkan mobil atau sepeda motor impian.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seseorang yang sudah terlanjur cinta dengan dunia otomotif, tak aneh jika orang tersebut rela mengeluarkan dana yang sangat besar untuk mendapatkan mobil atau sepeda motor impian.

Contohnya saja seperti yang  dilakukan oleh seorang pria asal Solo, Jawa Tengah. Demi mendapatkan sebuah motor bebek jadul incarannya, ia bahkan rela merogoh kocek hingga ratusan juta.

Melansir dari video TikTok yang diunggah oleh akun @david_garage.90, memperlihatkan momen saat sebuah motor bebek jadul berwarna kuning diturunkan dari sebuah mobil pengangkut.

Diketahui, jika pengunggah video baru saja membeli motor jadul tersebut. Motor bebek 125 cc itu, nampak diantar ke rumahnya pada malam hari dengan menggunakan truk towing yang biasa dipakai untuk mengantar mobil. 

Lantas, seperti apakah penampakan motor jadul tersebut? Berikut potretnya:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria Beli Motor Bebek Jadul Seharga Mobil

 

Merahasiakan dari Istri

Dalam unggahannya, pengunggah video mengatakan jika motor bebek itu sudah lama ia inginkan. Karena harganya yang mencapai ratusan juta, ia pun mengaku berusaha menyembunyikan dari istrinya.

"22.05 ditelepon driver towing, kalau motor udah di depan (rumah). Bini gw denger dan ikut keluar. Doi di belakang gw dan bilang, oh cuma motor bebek, tak kira moge lagi?" tulisnya menirukan sang istri.

Harganya Ratusan Juta

Padahal, pria bernama David itu mengatakan jika motor bebek jadul itu ia beli seharga Rp125 juta. Angka tersebut tentu bisa dibilang cukup fantastis untuk ukuran motor bebek.

"Padahal kalau tahu harganya pasti juga marah kan ya, beli bebek kok segitu. Bisa-bisa auto dijual lagi," tulis keterangan video. 

Sumber: Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@david_garage.90

Jangan sampe tau 😀 #foryoupage #fypdong #yamaha125zr #fyp #susahfyp #fypgakni #pov #fypシ

♬ Bima_studio Remix - Bima_studio😳
4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini