Sukses

Royal Enfield Meteor 350 Bisa Dipesan via Marketplace

Royal Enfield membuka pre-booking Royal Enfield Meteor 350 melalui Tokopedia. Cara ini dipilih untuk mempermudah peminat Royal Enfield Meteor 350 untuk dapat segera memilikinya.

Liputan6.com, Jakarta - Royal Enfield membuka pre-booking Royal Enfield Meteor 350 melalui Tokopedia. Cara ini dipilih untuk mempermudah peminat Royal Enfield Meteor 350 untuk dapat segera memilikinya.

"Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan dan diakses. Motor ini menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern," terang Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield melalui keterangan resminya.

Seperti produk Royal Enfield lainnya, Royal Enfield Meteor 350 kental dengan nuansa klasik. Lampu-lampu, instrumen panel, dan spionnya berbentuk bulat, selain itu tangki serta cover body dibuat melengkung halus.

Meski demikian, ada sejumlah komponen modern pada Royal Enfield Meteor 350. Naked bike ini dibekali headlight dan taillight LED, socket USB, serta sistem pengereman ABS dual-channel. Tak hanya itu, ada fitur menarik di instrumen panelnya.

Sempat dikabarkan sebelumnya, Royal Enfield Meteor 350 dibekali pod navigasi TBT (turn-by-turn), atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper.

Berkat teknologi ini, instrumen panel dapat terhubung ke smartphone dan menampilkan penunjuk arah secara real-time yang terintegrasi dengan Google Maps.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa

Untuk urusan performa, Royal Enfield Meteor 350 dibekali mesin yang benar-benar baru, 1-silinder SOHC 349 cc berpendingin udara dengan sistem pengabutan injeksi.

Konfigurasi tersebut menghasilkan tenaga sebesar 20,2 hp dan torsinya mencapai 27 Nm, serta disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan.

Menariknya, Royal Enfield Meteor 350 terlahir sebagai moge dengan harga terjangkau. Hadir dalam 3 varian, yakni Fireball, Stellar, dan Supernova, banderol motor bergaya cruiser ini berada di bawah Rp 100 juta.

Mengenai harga resmi Royal Enfield Meteor 350, akan diumumkan lebih lanjut dalam sesi virtual launching. Peluncuran ini digelar sore nanti melalui akun media sosial Royal Enfield Indonesia.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.