Sukses

Pria Ini Bawa Panda Lucu di Hari Terakhir Bekerja Sebagai Ojol

Bagi orang yang sudah mencintai pekerjaannya, berpisah dengan pekerjaan tersebut tentu akan membuat sedih. Seperti yang dialami oleh driver ojol atau ojek online satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi orang yang sudah mencintai pekerjaannya, berpisah dengan pekerjaan tersebut tentu akan membuat sedih. Seperti yang dialami oleh driver ojol atau ojek online satu ini.

Seorang pria yang berprofesi sebagai ojek online pengantar makanan ini membawa seekor panda di hari terakhirnya bekerja. Panda berwarna putih hitam tersebut tampak berada di punggungnya ketika mereka berkeliling mengantar makanan.

Beberapa foto driver dan panda imut itu kemudian viral di media sosial. Driver bernama Ahmad Uzair Abd Hali mendadak viral usai ia mengunggahnya di Instagram pribadinya.   

Melansir dari Siakapkeli oleh Liputan6.com, seorang driver pengantar makanan ini mendadak viral usai dirinya mengunggah foto bersama seekor panda. Dalam unggahannya, pria asal Malaysia ini menuliskan jika hari itu adalah hari terakhirnya bekerja sebagai driver ojek online Food Panda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Panda di Hari Terakhir Bekerja

"Maka dengan ini secara rasminya saya menggantung beg @foodpandamy . Terima kasih kerana memberi saya peluang utk mendapat pengalaman yang berharga ini." tulis pria berusia 22 tahun tersebut.

Dari unggahannya terlihat dirinya membawa seekor panda berukuran sedang berwarna putih hitam. Uzair membiarkan panda itu memeluk punggungnya selama berada di atas motor. Diunggah pada Selasa (9/2/2021) lalu, kolom komentarnya pun diserbu netizen. 

"lucu banget pandanya mau ikut" tulis komentar @afqradzn_

"kalau saya tau abang bakal viral, saya snap gambar abang pas nganter makanan saya hari itu," sambung @nrnabilazlkh_ 

3 dari 4 halaman

Melanjutkan Sekolah

Dalam keterangannya, Uzair juga menjelaskan jika dirinya berhenti menjadi driver ojol lantaran akan melanjutkan pendidikannya yang tertunda akibat Covid-19. Ia akan melanjutkan sekolahnya di Mesir tepatnya di Universitas Al-Azhar jurusan Syariah Islam.

Sebelumnya ia sempat pulang pada April 2020 lalu akibat pandemi Covid-19 mulai masuk ke Mesir. Ia kemudian bekerja sebagai driver ojol selama 12 bulan terakhir dan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman driver lainnya.   

4 dari 4 halaman

Infografis Strategi Khusus Tekan Kasus Covid-19 Saat Libur Imlek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.