Sukses

Kumpulan Foto Modifikasi Toyota GR Supra A90 yang Menginspirasi

Toyota GR Supra A90 yang mengusung desain sporty, tetap menjadi bahan untuk modifikasi bagi para pemiliknya. Simak beberapa modifikasi ciamik dari mobil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sports car Toyota GR Supra yang meluncur pada 2019 lalu, berhasil membuat penggemar otomotif bersuka cita. Kehadiran generasi terbaru dari Supra dengan codename A90, memang ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif di dunia. Bentuknya yang begitu aerodinamis serta lekukan tubuh yang sporty, berhasil membuat fans berat Toyota Supra memboyong mobil ini ke dalam garasi mereka.

Meski tampilan sudah sarat dengan lekukan yang sporty, namun beberapa pemilik Toyota GR Supra A90 tetap melakukan modifikasi. Bahkan dalam melakukan modifikasi ini, pemiliknya tidak segan-segan memberikan sentuhan yang ekstrim. Mulai dari untuk penggunaan balap drift sampai penggunaan untuk reli. Namun, memang kebanyakan mereka bermain dengan paduan bodikit.

Dari beberapa modifikasi yang kami telusuri, permainan bodikit dari Liberty Walk dan beberapa rumah modifikasi memang memenuhi jagat dunia maya. Hasil modifikasi pun sangat beragam, dan membuat tampilan Toyota GR Supra A90 lebih agresif serta semakin beringas.

Dengan deretan modifikasi yang ditampilkan, mungkin bisa menjadi alternatif Anda dalam melakukan modifikasi pada Supra milik Anda. Simak beberapa modifikasinya berikut ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Toyota GR Supra A90 Digunakan untuk Ajang Balap Super GT di Jepang

3 dari 7 halaman

Toyota GR Supra A90 dengan Bodikit LBWK

4 dari 7 halaman

Modifikasi Toyota GR Supra A90 Full Carbon

5 dari 7 halaman

Modifikasi Toyota GR Supra A90 untuk Drift

6 dari 7 halaman

Modifikasi Toyota GR Supra A90 Sporty

7 dari 7 halaman

Infografis Pro-Kontra Perluasan Ancol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.