Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: SIM Keliling dan Motor Listrik BS

Informasi terkait lokasi SIM keliling di wilayah DKI Jakarta menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait lokasi SIM keliling di wilayah DKI Jakarta menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Informasi mengenai pelek yang cocok untuk modifikasi JDM, dan motor listrik BS yang diperkenalkan Ikatan Motor Indonesia (IMI) turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 11 Februari 2021

SIM atau Surat Izin Mengemudi memiliki masa waktu berlaku. Oleh karena itu, Anda sebaiknya sesekali mengecek masa berlaku SIM Anda. Jika masa berlakunya sudah terlewat, Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (11 Februari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pilihan Pelek Keren untuk Modifikasi Mobil Bergaya JDM

Modifikasi mobil menjadi salah satu keasyikan tersendiri bagi pecinta roda empat. Berbagai ubahan dan aliran bisa diterapkan untuk kendaraan kesayangan, termasuk Japan Domestic Market (JDM).

Jenis aliran modifikasi JDM ini memang lebih mengutamakan tampilan yang sporty, dengan didukung berbagai aksesoris, dan salah satunya pelek.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. IMI Kenalkan Motor Listrik BS, Harga di Bawah Rp 10 Juta

Dukungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) terhadap percepatan kendaraan listrik di Tanah Air diwujudkan dengan memperkenalkan motor listrik yang dipasarkan IMI. Motor listrik tersebut bermerek Bike Smart (BS).

Diluar informasi motor yang sudah dilengkapi boks, sayangnya tidak ada penjelasan teknis lanjutan mengenai motor listrik BS yang dipasarkan IMI tersebut.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.